Home / Gema Sriwijaya / Pertamina EP Asset 2 Gelar Buka Puasa Bersama Puluhan Awak Media

Pertamina EP Asset 2 Gelar Buka Puasa Bersama Puluhan Awak Media

Suasana buka bersama Pertamina EP Asset 2. (Foto-Anas/KoranSN)

PALI, KoranSN

Dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi bersama awak media, PT Pertamina EP Asset 2 Field Pendopo dan Field Adera menggelar buka puasa bersama di Gedung Arsendora, Komperta Pendopo Senin (27/5/2019).

Selain buka puasa bersama, pihak Pertamina juga membagikan berbagai macam doorprize kepada puluhan awak media yang datang.

Dalam keterangannya, Abdul Aziz selaku Asisten Manager Legal and Relation PT Pertamina EP Asset 2 Field Adera menerangkan, pihaknya menggelar buka puasa bersama bertujuan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antara perusahaan berplat merah itu dengan awak media yang bertugas di wilayah kerja perusahaan.

Baca Juga :   Warga Sesalkan Aset Negara Terbengkalai Jadi ‘Gedung Hantu’

“Terimakasih bantuan teman-teman selama ini dalam mempublikasikan setiap kegiatan perusahaan pertamina. Tentu hubungan baik ini kita berharap akan selalu terjaga,” ungkapnya.

Dirinya juga berpesan kepada awak media untuk tidak sungkan mengkoonfirmasi kepada pihaknya kalau ada kejadian di lapangan mengenai Pertamina. Kerja sama yang baik dan memberikan pemberitaan sesuai dengan di lapangan dan tidak berat sebelah dapat membangun Pertamina, karena Pertamina merupakan perusahaan milik BUMN.

“Jangan sungkan-sungkan, konfirmasi saja kalau ada hal hal mengenai Pertamina. Tujuan kegiatan ini merupakan silaturami antara awak media dan PT Pertamina EP Asset 2 Field Adera, dan PT Pertamina EP Asset 2 Field Pendopo,” tutupnya.

Baca Juga :   Spesialis Rumah Kosong Diterjang Timah Panas Polisi

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten PALI, Nurul Fallah menegaskan kepada wartawan di Kabupaten PALI untuk tetap berimbang dalam mencari berita.

“Pertamina adalah mitra kita. Untuk itu, kita dalam peliputan di lapangan harus memenuhi cover bothside, artinya berimbang. Makanya harus selalu mengkonfirmasi,” pungkasnya.

Selain puluhan awak media, tampak pula hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Manager Legal and Relation PT Pertamina EP Asset 2 Field Pendopo, R Ferry Prasetyo dan jajarannya. (ans)

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

401 Calon Kades Gelar Deklarasi Damai

Muara Enim, KoranSN Sebanyak 401 calon kades menyatakan deklarasi damai dalam rangka pelaksanaan Pilkades serentak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.