Perwakilan Zhang Zhou Fujian China Bahas Peluang Kerjasama dengan Palembang

Perwakilan Zhang Zhou Fujian China, Asosiate Director Liu Jialai mengadakan pertemuan dengna Walikota Palembang H Harnojoyo di Rumah Dinas Walikota.(foto-humas pemkot palembang)

Palembang, KoranSN

Perwakilan Zhang Zhou Fujian China, Asosiate Director Liu Jialai mengadakan pertemuan dengna Walikota Palembang H Harnojoyo, Rabu (21/8//2019), di Rumah Dinas Walikota. Kehadirannya membahas berbagai kemungkinan jalinan kerjasama antara kedua kota.

“Kehadiran kami untuk melanjutkan jalinan yang selama ini sudah terwujud. Kami mengundang bapak untuk mengunjungi Kota kami,” ujar Liu.

Ia berharap antara Zhang Zhou dan Palembang dapat terjalin kerjasama di bidang ekonomi dan pertanian sehingga semakin mempererat hubungan antara kedua kota. Dirinya menjelaskan berbagai aspek peluang yang mungkin dapat dibangun kerjasama.

Baca Juga :   Kapolda Silaturahmi ke PWI Sumsel, Minta Sinergi Sukseskan Program PDK

“Semoga dapat terjalin kerjasama yang baik dengan Palembang, dan semoga Palembang dapat semakin maju dan rakyatnya semakin makmur,” ujarnya.

Menanggapi hal ini Walikota Palembang H Harnojoyo menyambut baik kehadiran Liu Jialai beserta rombongan. Menurutnya antara Palembang dna China memiliki keterikatan sejak lama. Oleh karena itu menurutnya, hubungan kerjasama yang sudah terbina baik ini dapat terus terjalin.

“Harapannya jalinan kerjasama terjalin, khususnya untuk mendukung program kerja Pemerintah Kota Palembang untuk mewujudkan Palembang Emas Darussalam,” kata Harnojoyo.

Menurutnya, meningkatnya kerjasama di Kota Palembang dapat semakin memperkuat pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Palembang. Ia berharap, jalinan kerjasama di bidang perekonomian dan pariwisata akan dapat terjalin dengan Kota Zhang Zhou.

Baca Juga :   Biasakan Hidup Bersih, Kodim 0418/Palembang Ajak Gotong Royong

“Semoga rencana pembangunan di Palembang ke depannya bisa menjadikan kota ini nyata menjadikannya Venezia dari Timur,” pungkasnya. (fer)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pasien Corona Sembuh di Sumsel Capai 1.147 Orang

Palembang, KoranSN Total jumlah pasien positif Covid-19 yang sembuh di Sumsel saat ini mencapai 1.147 orang. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.