Pesantren Dapat Lahirkan Generasi Handal



Staf Ahli bidang Kemasyarakatan dan SDM Amrullah Jamaluddin menghadiri khataman Alquran. (Foto-Yudi/KoranSN)

Muara Enim, KoranSN

Pemerintah Kabupaten Muara Enim sangat mendukung keberadaan rumah sekolah ataupun lembaga pendidikan yang berlandaskan nilai-nilai Alquran dan As Sunnah seperti pondok pesantren. Hal tersebut diungkapkan Staf ahli bidang Kemasyarakatan dan SDM Amrullah Jamaluddin saat menghadiri Haflah Akhirus Sanah & Khataman Jilid Qiro’ati dan Ikhtitamul Qur’an Juz 30 Pondok Pesantren Mansya’ul Huda Lecah, kemarin.

Ia berharap Yayasan Pondok Pesantren Mansya’ul Huda Lecah diusia 8 tahun dapat menjadi Pondok Pesantren yang berkembang, serta dapat memancarkan cahaya Islam, menyebarkan nilai-nilai persatuan umat dan melahirkan generasi yang handal yang menjadi pemimpin umat, rahmatan lil ‘allamin.

Baca Juga :   Pemkab Muara Enim Study Banding ke Pemkab Tulung Agung

Amrullah mengucapkan selamat kepada santri yang telah menamatkan pendidikan di Pondok Pesantren Mansya’ul Huda Lecah. Ia juga menyampaikan selamat atas terselenggaranya acara Haflah Akhirus Sanah & Khataman Jilid Qiro’ati dan Ikhtitamul Qur’an Juz 30 Pondok Pesantren Mansya’ul Huda Lecah tahun 2021.

Dihadapan para santri serta para ustadz, dia mengapresiasi atas niat baik dan tulus dari Yayasan Pondok Pesantren Mansya’ul Huda Lecah untuk mengembangkan dan menyelenggarakan pendidikan agama Islam di Kabupaten Muara Enim, khususnya di Kecamatan Lubai Ulu. (yud)

Baca Juga :   Dirut PDAM: Mampu Beri Pelayanan Air Bersih

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Pemkab OI Bantu Perbaikan Rumah Korban Puting Beliung

Indralaya, KoranSN Bupati Ogan Ilir (OI), Panca Wijaya Akbar meninjau korban bencana angin puting beliung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.