Home / Lacak / Pesta Sabu, 2 Wanita di Lahat Diciduk

Pesta Sabu, 2 Wanita di Lahat Diciduk

Tampak Dua wanita saat diamankan di Kapolres Lahat. (foto-ist)

Lahat, KoranSN

Dua wanita berinisial ‘W’ (21), warga Desa Tanjung Sirih Kecamatan Pulau Pinang dan ‘H’ (28), warga Desa Kota Raya Kecamtan Lahat Kabupaten Lahat, kemarin terpaksa merasakan dinginnya tembok penjara.

Mereka ditangkap aparat Satres Narkoba Polres Lahat setelah tertangkap tangan menggelar pesta sabu di salah satu rumah di Desa Kota Raya Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

Tak hanya mengamankan dua wanita ini, polisi juga membekuk Hengki (22), seorang bandar yang memasok sabu ke tangan dua wanita tersebut.

Baca Juga :   Main Judi di Pos Ronda, 8 Warga Patih Galung Prabumulih Ditangkap

Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK mengatakan, penangkapan bandar berkat hasil keterangan dua wanita pemakai sabu yang sebelumnya terlebih dulu diamankan.

“Bandar yang kita tangkap tersebut merupakan warga Desa Payo Kecamatan Merapi Barat. Saat ini pria tersebut masih dalam proses pemeriksaan petugas terkait barang haram yang ada ditangannya,” jelasnya.

Menurut kapolres, dari tangan para tersangka pihaknya turut mengamankan barang bukti berupa satu paket kecil sabu siap pakai, satu paket sedang sabu siap pakai empat paket sabu seberat 1,77 gram, satu linting Ganja dengan berat 0,38 gram, dan satu HP yang digunakan tersangka untuk teransaksi sabu.

Baca Juga :   Tanpa Kejelasan, IRT di Jakabaring Diusir Suami Dari Rumah

“Penangkapan tersangka berkat informasi keresahan masyarakat,” tutupnya. (rob)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Mobil Terbakar dan Meledak di Tol Palindra

Indralaya, KoranSN Sebuah mobil jenis minibus meledak dan terbakar di Jalan Tol Palembang-Indralaya (Palindra) Km19, …