Petahana Rifa’i dan Iskandar Pertama Pinang PKB

FOTO BERSAMA – Rifa’i (baju batik) berfoto bersama fungsionaris DPC PKB OKI. (foto-maniso/koransn.com)

Kayuagung, KoranSN

Dihari pertama pembukaan pendaftaran bakal calon bupati dan Wabup OKI di DPC PKB OKI, Senin (17/7/2017) Petahana, H Iskandar SE (Bupati) dan HM Rifa’i SE (Wabup) merupakan orang pertama yang meminang Parpol tersebut.

Wabup OKI, HM Rifa’i SE mendatangi kantor DPC PKB OKI di Jalan Letjen M Yusuf Singedekane Kayuagung pukul 14.00 WIB. 2 jam berselang, giliran Bupati OKI, H Iskandar SE melakukan hal serupa. Namun, sangat kecil kemungkinan keduanya akan kembali berpartner.

Alasan tak akan kembali berpasangan karena setiap kali Wabup OKI melamar Parpol selalu membawa bakal calon wakil kepala daerah pasangannya, yakni, H Salmin Aldy Helvian SE MM MBA. Sedangkan Rifa’i ingin menjadi bakal calon bupati.

Baca Juga :   Sawah Petani Diserang Hama Tikus

“Saya orang pertama yang ke PKB, bahkan formulir akan saya isi dan kembalikan secepatnya. Ini bukti keseriusan saya agar didukung PKB,” kata Rifa’i.

Usai dari PKB, Rifa’i mendatangi DPD II Golkar OKI juga melakukan lobi serupa.

Ketua DPC PKB OKI, Ir Turmudi menerangkan, saat pengembalian formulir nantinya harus dilakukan bakal calon yang bersangkutan. Tujuannya untuk membuktikan keseriusan bakal calon yang meminta dukungan PKB. “Juga agar ada saling kenal antara bakal calon dengan kami kader PKB,” tambahnya.

Baca Juga :   Biji Karet Disulap Jadi Makanan Bermutu

Sedangkan Iskandar mengatakan, PKB merupakan 1 dari total 7 Parpol yang telah mengusung dan memenangkan dirinya pada Pilkada OKI Juni 2013 silam. “PKB selalu mendukung saya, karena pada Pilkada OKI 2008, PKB juga mengusung saya,” tandasnya. (iso)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Shawaf Al Amien: Saya Tindak Tegas Anggota Melanggar Aturan

Lahat, KoranSN Kodim 0405/Lahat menggelar Apel Luar Biasa yang dipimpin langsung oleh Dandim 0405/Lahat, Letkol …