Petani Karet Diduga Tewas Ditabrak Angbara Saat Hendak Menyadap

Lokasi Tempat Kejadian Perkara.(foto-anas/koransn)

PALI, KoranSN

Warga Desa Talang Bulang, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), dikejutkan dengan adanya kejadian kecelakaan yang terjadi di jalan khusus batubara milik PT Servo yang berada di wilayah Desa tersebut pada Senin (23/3) sekitar pukul 06.00 WIB yang menelan korban jiwa.

Tentu saja, akibat kejadian itu, warga berhamburan mendekati lokasi kejadian. Adalah Radencik, perempuan berusia sekitar 50 tahun warga Desa Talang Bulang tepatnya di Dusun 1 harus meregang nyawa akibat kecelakaan lalu lintas tersebut. Korban tersebut dikabarkan ditabrak oleh sebuah angkutan batu bara (angbara) saat hendak melintas.

Baca Juga :   Pemuja dan Pengedar Nakorba Dicokok Polisi

Dari keterangan Menriadi, Kepala Desa Talang Bulang, bahwa kejadian itu berlangsung saat korban hendak menyadap karet di kebunnya dengan berjalan kaki melintas di jalan PT Servo.

Tetapi naas, saat berjalan korban ditabrak dari arah belakang oleh sebuah mobil truk tronton batubara. Diduga pengemudi tidak melihat ada korban tengah berjalan.

“Korban meninggal di tempat dengan kondisi mengenaskan karena kepala terlindas mobil. Sementara sopir mobil melarikan diri. Kasus ini sudah ditangani polisi,” terang Kades.

Sementara itu, Yayan Humas PT Servo membenarkan kejadian itu. Hanya saja, untuk mencari kebenaran atau kronologi kejadian, pihaknya tengah melakukan investigasi bersama kepolisian di TKP.

Baca Juga :   Mencuri di Rumah Adik Kandung, Warga Lubuklinggau Selatan Ditangkap

“Kejadian sebenarnya itu seperti apa, kita tunggu hasil investigasi petugas kita dan hasil dari olah TKP kepolisian,” tandas Yayan. (ans)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Tabrakan Beruntun di Lubuklinggau, 2 Tewas 

Lubuklinggau, KoranSN Tabrakan beruntun melibatkan lima kendaraan terjadi di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Tanjung Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.