Home / Gema Sriwijaya / Petinju se-Sumsel Silahturahmi Dengan Sekda Nasrun Aswari

Petinju se-Sumsel Silahturahmi Dengan Sekda Nasrun Aswari

sambut petinju

Lahat, SN
Luar biasa, puluhan pengurus, pelatih dan atlet Tinju Kabupaten Kota se Sumatera Selatan, Jumat (31/7) pukul 19.00 WIB, berkumpul dan bersilahturrahmi dengan Sekda Lahat, Nasrun Aswari SE MM di Rumah Dinasnya Jalan Kolonel H Burlian Kelurahan Bandar Jaya Lahat.

Pantauan koran ini di lapangan, puluhan pengurus, pelatih dan atlet tinju Kabupaten Kota se Sumatera Selatan, disambut Sekda Lahat Nasrun Aswari, mereka sejenak nampak bercengkrama, dan makan malam bersama.

Nasrun dalam sambutannya menyampaikan,   pertemuan dan silahturrahmi itu merupakan salah satu rasa syukur karena, saat ini dunia tinju khususnya di Provinsi Sumsel semakin baik, hal ini tidak terlepsa dari kerjasama semua pihak, termasuk semua kabupaten kota di Sumsel.

Baca Juga :   Kayla Home SPA, SPA Pertama di Kayuagung

“Kita patut merasa bangga, dengan berbagai prestasi dari tingkat nasional hingga internasional Sumsel berprestsi, bahkan sampai  Sea Games lalu, ikut menyumbangkan medali untuk Indonesia,” ungkap Nasrun.

Di kesempatan ini Nasrun juga menyampaikan salam dari Bupati Lahat H Saifudin Swari Riva’I SE yang tidak dapat berkumpul bersama dalam silahturahmi itu, karena kondisi kesehatan yang belum pulih total.

“Salam dari Bapak Bupati Lahat H Saifudin Aswari Rifa’I, saat ini beliau belum bisa berkumpul bersama kita,” pungkas Nasrun.

Sementara Sekretaris Umum Pertina Sumatera Selatan Revolusi menyampaikan, pihak Pertina Provinsi Sumsel terus berbuat banyak kedepan, dan memperbanyak bibit-bibit tinju dari Sumsel.

Baca Juga :   Maknai May Day F-SBBM Gelar Diklat Hukum

“Dari itu Pertina Sumsel, mempunyai tanggung jawab moral untuk mewujudkan adanya petinju yang profesional putera puteri dari Sumsel ini,” ujar dia.
Saat ini pihaknya, terus  menseleksi, putra puteri Sumsel untuk menjadi petinju, supaya dapat mengikuti berbagi even kejuaraan tinju, baik daerah, provinsi, nasional maupun internasional.

Dan saat ini pihaknya akan melaksnakan TC menyongsong kejuaraan tinju tingkat pelajar, bagi pelajar di Sumatera Selatan.

“Beberapa Kabupaten Kota juga sudah bersiap-siap melaksanakan kejuaraan tinju, antusiasme dan dukungan dari beberapa Bupati dan walikota se Sumatera Selatan akan menjadi magnet di dunia tinju saat ini,” papar dia. (fiz)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

11.208 Peserta KIS di Muratara Di-Non Aktifkan

Muratara, KoranSN Sebanyak 11.208 peserta kartu indonesia sehat (KIS) di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.