Home / Gema Sriwijaya / Piala Adipura Ke-13 Diarak Kota Muara Enim

Piala Adipura Ke-13 Diarak Kota Muara Enim

Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM dan Wabup H Juarsah SH lepas arak-arakan Piala Adipura Ke-13 Keliling Kota Muara Enim. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Arak-arakan Piala Adipura yang ke-13 dilakukan keliling Kota Adipura/ Kota Muara Enim, Kamis (17/01/2019) sekitar pukul 10.00 wib, dengan diiringi oleh seluruh komponen lapisan masyarakat Kota Muara Enim termasuk Komunitas Motor ENIMMAX n TEMO beserta komunitas lainnya.

Arak – arakan ini dilepas langsung oleh Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani, MM didampingi Wakil Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH melepas arak-arakan dimulai dari Halaman Kantor DPRD Kabupaten Muara Enim dan finish di Halaman Kantor Pemkab Muara Enim.

Program Adipura adalah Program Strategis Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan yang bertujuan untuk mendorong Pemerintah Daerah untuk membangun partisipasi aktif masyarakat dalam rangka mewujudkan kota yang bersih dan teduh dengan menerapkan prinsip-prinsip tata pemerintahan yang baik dan tata kelola lingkungan yang baik.

Baca Juga :   Pemkab Muba dan Perusahaan Gotong Royong Perbaiki Kerusakan Jalan Lintas Sekayu-PALI

Bupati Muara Enim menyampaikan rasa syukurnya karena Kabupaten Muara Enim kembali mendapatkan penghargaan dari Presiden Republik Indonesia di bidang lingkungan hidup yaitu Piala Adipura untuk kategori Kota Kecil ke – 13 kali atas prestasi Kota Muara Enim sebagai salah satu Kota Kecil bersih dan teduh (clean and green city).

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim mengucapkan banyak terima kasih kepada OPD terkait, masyarakat Kota Muara Enim dan pelaku dunia usaha atas kontribusinya dalam mendukung penuh program Adipura ini. Melalui kerjasama yang baik dan komitmen yang kuat mari kita wujudkan Kota Muara Enim bersih dan teduh sehingga di tahun berikutnya Kabupaten Muara Enim dapat meraih Piala Adipura kembali,”ujar Bupati Muara Enim.

Baca Juga :   Atasi Sampah, BSP Miliki 5 BSU

Hadir Unsur FKPD(Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Muara Enim, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Ketua TP-PKK Kabupaten Muara Enim, Camat Kota Muara Enim serta Para Lurah, Kepala Imigrasi Muara Enim, Ketua KPU Muara Enim, Kepala BNNK Muara Enim, serta Tamu Undangan Lainnya. Dan Tak Lupa Pasukan Biru Pemerintah Kabupaten Muara Enim. (yud)

Konser Westlife di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Atasi Karhutla di Muba, Ratusan Brimob, Pol PP & BPBD Diterjunkan

Palembang, KoranSN Mengantisipasi meluasnya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di desa Muara Merdak, Bayung Lencir, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.