Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020
Home / Go Sport / Piala FA: Kesempatan Kedua Tottenham dan Manchester United

Piala FA: Kesempatan Kedua Tottenham dan Manchester United

Reaksi bek Manchester United Harry Maguire usai diimbangi Wolverhampton dalam laga putaran ketiga Piala FA di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris. (foto-antaranews)

Jakarta, KoranSN

Rangkaian pertandingan Piala FA putaran ketiga akan digelar pada Rabu (15/1/2020) dan Kamis (16/1/2020) dini hari WIB, memberikan kesempatan kedua untuk tim-tim sekelas Tottenham Hotspur dan Manchester United untuk bisa melaju ke babak berikutnya.

Tottenham bakal ganti menjamu Middlesbrough di London pada Rabu (15/1/2020) dini hari WIB, setelah hanya main imbang 1-1 di pertemuan pertama sepekan lalu.

Baca Juga :   Tak Ada Favorit di Final Liga Champions

Tim besutan Jose Mourinho masih diliputi masalah cedera yang diderita oleh Harry Kane dan Tanguy Ndombele, tetapi laga kontra Boro bisa jadi momentum untuk bangkit setelah dikalahkan Liverpool di Liga Premier akhir pekan kemarin.

Siapapun pemenang antara Tottenham ataupun Middlesbrough, sudah ditunggu oleh Southampton yang bakal jadi lawan mereka di putaran keempat Piala FA.

Sementara itu, pada Kamis (16/1/2020) dini hari WIB, United akan menjamu Wolverhampton di Old Trafford setelah pertemuan pertama keduanya berakhir imbang nirgol.

Baca Juga :   John Stones Mulai Buktikan Diri

Ole Gunnar Solskjaer akan dihadapkan pada persoalan merotasi pemain, sebab empat hari kemudian United harus bertandang ke Anfield menantang Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris.

Talenta muda Mason Greenwood, mungkin bakal diberi menit bermain lebih panjang dan diharapkan bisa berkontribusi laiknya di laga-laga piala domestik sebelumnya. Tetapi Wolverhampton jelas tak bisa diremehkan, tim besutan Nuno Espirito Santo itu tengah mencari titik keseimbangan performa yang belakangan kembali inkonsisten.

Sehari sebelumnya lawan United ataupun Wolverhampton lebih dulu ditentukan ketika Tranmere Rovers gantian menjamu Watford di Prenton Park, Birkenhead. (Antara/awj)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Persija Dekati Osvaldo Haay

Jakarta, KoranSN Pembina Persija Jakarta Marsekal Pertama Ardhi Tjahjoko mengakui bahwa tim asuhannya melakukan pendekatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp chat