Picon Undi Hadiah Tur ke Malaysia

DSC_0305
Marketing & Communication Palembang Icon, Hendra Darmawan, foto bersama usai memberikan keterangan kepada awak media, Kamis (17/12). Foto-sn/Ferdinand Deffryansyah

Palembang, SN
Palembang Icon (Picon) mempersembahkan reward akhir tahun bagi pengunjung setianya berupa Grand Prize Paket Perjalanan ke Legoland Malaysia. Legoland Malaysia ini merupakan taman hiburan Legoland pertama di Asia yang terletak di Johor Malaysia. Pengunjung dapat menyaksikan secara langsung bangunan-bangunan terkenal yang disusun dari keping-keping lego di area Miniland. Marketing & Communication Palembang Icon, Hendra Darmawan, Kamis (17/12).

Selain itu dikatakannya, banyak hal seru yang dapat dilakukan di Legoland ini seperti wahana interaktif, acara, dan berbagai atraksi, serta bermain dan berenang di Lego Water Park dengan keping Lego yang tersebar di sejumlah kolam renang. Hadiah paket perjalanan ke Legoland Malaysia ini dapat dinikmati tidak hanya untuk satu orang saja tetapi untuk empat orang sekaligus yaitu untuk dua orang dewasa dan dua orang anak-anak.

Baca Juga :   Menu Angkringan di Harper Mulai dari Rp 5 Ribu

Menurutnya, tidak hanya hadiah Grand Prize, Picon juga menyiapkan hadiah hiburan lainnya yaitu Tiket Pesawat PP Palembang-Singapore-Palembang untuk tujuh orang pemenang, Voucher Belanja senilai Rp 750 ribu untuk sepuluh orang pemenang dan voucher belanja senilai Rp 500 ribu untuk 15 orang pemenang. Semua hadiah tersebut dipersembahkan Picon melalui program Shopping Vaganza yang telah berlangsung sejak tanggal 17 Oktober 2015 dan ditutup hingga 17 Desember 2015.

Dijelaskannya, Program Shopping Vaganza merupakan program undian berhadiah bagi pengunjung setia yang telah berbelanja di seluruh tenant Palembang Icon. Terkecuali temporary leasing, exhibition dan tenant dengan produk automotive. Untuk pembelanjaan senilai Rp 300 ribu, pengunjung berhak satu kupon yang akan diundi dengan berbagai hadiah yang telah dipersiapkan. Penukaran struk dapat berlaku kelipatan pembelanjaan. Mudahnya, struk yang ditukarkan dapat berupa penggabungan maksimal tiga struk belanja.

Baca Juga :   Pelindo II Bagi 1.250 Paket Sembako

Waktu penentuan pemenang dikatakannya, dilakukan saat pengundian pada Sabtu tanggal 19 Desember 2015 pada pukul 19.00 WIB di main atrium Picon.  Pengunjung yang telah berpartisipasi diharuskan menghadiri malam pengundian program Shopping Vaganza dengan membawa kartu identitas dan potongan kupon undian.

“Sambil menyaksikan penentuan pemenang berbagai hadiah tersebut, pengunjung dihibur dengan pertunjukkan tarian dan musik akustik,”pungkasnya. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Pemerintah Dorong Percepatan Transformasi Digital

Jakarta, KoranSN Pemerintah melalui Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika Kementerian Komunikasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.