Home / Advetorial / Pilkada Muara Enim 2018, Ishak Mekki: Survei Ahmad Yani Tertinggi

Pilkada Muara Enim 2018, Ishak Mekki: Survei Ahmad Yani Tertinggi

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan, Ir.H. ishak mekki MM saat melantik Ketua DPC Demokrat Muara Enim, Ir Ahmad Yani MM. (Foto-foto/Yudi/Koransn)

Muara Enim, KoranSN

Pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat Muara Enim dilaksanakan di lapangan terbuka, tepatnya di gelanggang Fasos Tanjung Enim, Selasa (5/12/2017) sekitar pukul 09.00 WIB.

Ketua DPC Demokrat Muara Enim, Ahmad Yani.

Acara tersebut dimeriahkan dengan kegiatan senam sehat massal diikuti ribuan masyarakat serta relawan Ahmad Yani, juga dengan pembagian doorprize dengan hadiah utama 2 unit sepeda motor.

Kegiatan ini dihadiri Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan H Ishak Mekki beserta pengurus DPD Demokrat Sumsel lainnya, MF Ridho ST MT (sekretaris), Fidaus Hasbullah SH (Ketua BPOKK), dan M. Sutomo (sekretaris pemenangan pemilu).

Pengurus inti DPC Partai Demokrat Muara Enim yang dilantik itu diantaranya, Ir H Ahmad Yani MM (Ketua), Ruspandri SH (sekretaris), Ermanandi (bendahara), Yusran Arbi (BPOKKC), Deni Ismiardi SH (komisi pemenangan pemilu), dan Helmiadi (Ketua Relawan AY).

Ahmad Yani merupakan kader terbaik dari DPC Partai Demokrat Muara Enim untuk masuk gelanggang kompetisi politik pemilihan bupati di Kabupaten Muara Enim. Selain memiliki rekam jejak telah terpilih tiga kali dalam pemilihan legislatif anggota DPRD Sumatera Selatan, Ahmad Yani juga memiliki prestasi terbaik dalam survei yang dilakukan oleh beberapa lembaga survei.

Ketua DPD Demokrat Sumsel, H Ishak Mekki.

“Dari hasil survei yang kita lakukan, Ahmad Yani merupakan kader kita yang surveinya tertinggi. Dan kita tinggal menunggu SK dari DPP guna memastikan dukungan partai,” ungkap Ishak Mekki yang saat ini menjabat wakil Gubernur Sumsel.

Ishak Mekki mengungkapkan hal ini kepada wartawan di Lapangan Fasos, Tanjung Enim, Selasa (5/12), sesaat setelah melantik kepengurusan DPC Partai Demokrat Muara Enim.

Suasana saling mendukung juga terasa dari pidato Ahmad Yani sesaat setelah dilantik. Menurut Yani, jajarannya juga mendukung Ishak Mekki untuk maju menjadi calon gubernur dalam pemilihan gubernur yang waktunya bersamaan dengan pemilihan bupati.

“Bagi kami, Ishak Mekki, merupakan calon terkuat untuk memenangkan pemilihan gubernur Sumatera Selatan,” ungkap Yani.

Ketua DPD Demokrat Sumsel dan Ketua DPC Demokrat Muara Enim dan pengurus kibarkan bendera Demokrat.

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Polsek Gunung Megang Intensifkan Giat 3C

Muara Enim, KoranSN Menyambut Natal dan Tahun Baru, selama bulan Desember, Kepolisiaan sektor (Polsek) Gunung ...

error: Content is protected !!