Home / Internasional / Pilot Ryanair Inggris Dukung Aksi Mogok Lebih Lanjut

Pilot Ryanair Inggris Dukung Aksi Mogok Lebih Lanjut

Sukseskan MXGP Indonesia di Palembang, Indonesia

Syukuran Hari Jadi Kota Palembang ke 1336 Tahun

Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Penumpang menaiki pesawat Ryanair di bandara, saat unjuk rasa mogok kerja kru kabin di hari kedua dan terakhir yang diadakan di beberapa negara Eropa, di Valencia, Spanyol, Kamis (26/7/2018). (Foto-Antaranews)

Dublin, KoranSN

Pilot Inggris Ryanair memberi sinyal dukungan kuat untuk aksi mogok terkait upah dan kondisi kerja dalam pemungutan suara yang digelar serikat buruh BALPA, menurut memorandum yang dilihat Reuters.

Memorandum, yang dibagikan kepada anggota serikat pada Senin, menyebutkan 90 persen pilot menyuarakan seruan aksi mogok, meskipun tidak menyebutkan berapa banyak pilot yang ikut berpartisipasi.

Baca Juga :   Tiga Polisi Irak Tewas Ditangan Kelompok Bersenjata di Kirkuk

BALPA dijadwalkan akan mengadakan pembicaraan dengan Ryanair pada Selasa, demikian bunyi memorandum tersebut. Baik BALPA maupun Ryanair tidak segera menanggapi untuk dimintai keterangan.

Ryanair mengalami serangkaian aksi mogok tahun lalu setelah maskapai tersebut akhirnya sepakat pada akhir 2017 untuk mengakui serikat untuk pertama kalinya.

Maskapai penerbangan berbiaya murah itu berhasil meredakan perselisihan tentang pengupahan dan tunjangan dengan banyak serikat di Eropa melalui kesepakatan, tetapi belum sampai pada kesepakatan pengakuan yang dicapainya dengan serikat BALPA Inggris selama hampir 18 bulan lalu. (Antara/Reuters/ags)

Baca Juga :   Pemerintah Nikaragua Akan Bebaskan 100 Tahanan Politik
Iklan Warung Seblak Dadaan Sunda di Citimall Lahat

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Indonesia-Inggris Tegaskan Komitmen Kemitraan Strategis

Jakarta, KoranSN Indonesia dan Inggris menegaskan komitmen untuk meningkatkan kemitraan bilateral di berbagai bidang, termasuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.