Home / Ekonomi / PIM Bagi-bagi Angpau

PIM Bagi-bagi Angpau

Suasana imlek menghiasi atrium PIM, Kamis (8/2/2018). (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Dalam rangka merayakan Imlek dan Hari Valentine, Palembang Indah Mall (PIM) dalam program belanja bertajuk “Prosperity Shopping” membagi-bagikan angpau untuk pengunjung mall. Hal tersebut Corcom PIM, Assikin Ken Suwari, Kamis (8/2/2018).

Dijelaskannya, program tersebut berlaku di seluruh tenant PIM, kecuali Hypermart dan pameran/exhibition. Berlaku setiap weekend dari Jumat-Minggu di bulan Februari ini. Untuk program tersebut dimulai pukul 14.00– 17.30 WIB dilanjutkan lagi pukul 19.00–21.30 WIB selama persedian masih ada di hari tersebut. Persyaratan untuk mendapatkan angpau dikatakannya, berbelanja minimal Rp 500.000 untuk tenant ACE dan INFORMA dalam satu struk belanja. Selain tenant ACE Hardware dan INFORMA minimal belanja Rp 500.000 dengan menggabungan maksimal dua struk belanja.

“Jumlah Angpau terbatas, di hari Jumat kita asediakan 75 Angpau, Sabtu sebanyak 150 Angpau dan Minggu 150 Angpau. Struk belanja yang berlaku yaitu struk belanja pada hari dan tanggal pembagian Angpau. Satu identitas hanya berlaku untuk satu kali penukaran di hari yang sama dan wajib menandatangani daftar serah terima alias tidak bisa diwakilkan,”jelasnya.

Di bulan Februari PIM dijelaskannya, juga menggelar event serentak selain program bagi-bagi Angpau ada juga diskon hingga 80 % pada event Bazar di Wings Atrium lantai dasar PIM dimulai dari tanggal 8-28 Februari. Dalam event tersebut fashion-fashion dari brand ternama didiskon.

“Tidak kalah seru adalah acara “Little Mandarin”, event tersebut bertujuan agar pengunjung PIM ikut serta merasakan suasana Chinese New Year seperti di China. Dengan menampilkan perpaduan kebudayaan tradisional dan modern China di Kota Palembang yang mana sangat jarang ditampilkan,”tuturnya.

Event dijelaskannya, dilaksanakan pada tanggal 8–18 Februari 2018 di Main Atrium PIM. Dengan rangkaian acara diantaranya Oriental Street Snack, School Performance by TK Paris & TK Nusa Indah, Prosperity Life Style– PIM bagi-bagi Angpau, Oriental Art Attraction, Oriental Look Fashion Competition – busana casual oriental dengan tematik/nuansa imlek, Live Music dan lain-lain.

Semua transaksi dijelaskannya, Oriental Street Snack menggunakan Voucher yang dapat diperoleh di stantd yang telah disediakan di Atrium PIM. (ima)

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

All New Honda Vario Dibanderol Rp 20 Jutaan

Palembang, KoranSN Astra Motor Sumsel selaku main dealer Honda secara resmi memperkenalkan All New Honda ...

error: Content is protected !!