PIM Hadirkan Ruang Menyusui

Ruang menyusui
Palembang, SN

Sesuai dengan visi Palembang Indah Mall (PIM) sebagai mall pilihan keluarga, kembali PIM menghadirkan fasilitas terbaru yaitu ruang menyusui atau nursery room yang diperuntukkan bagi ibu-ibu yang ingin menyusui anaknya serta tempat untuk menganti popok bayi. Hal tersebut dikatakan Divisi Marketing Promotion dan Event PIM, Wendy Ansa saat ditemui di lantai 2 PIM, Rabu 24/6).

Dijelaskannya, nursery room memiliki 2 ruang menyusui, 1 toilet anak-anak dan tempat untuk menganti popok bayi. Dengan konsep yang elegan diharapkan ibu dan anak yang melakukan aktivitas di ruang tersebut akan nyaman dan aman. Dengan adanya ruang menyusui maka ibu-ibu yang memiliki bayi yang sedang ASI bisa mengunakan ruang tersebut tanpa dipungut biaya.

“Kita sediakan fasilitas tersebut gratis tidak ada syarat apa-apa. Bagi siapa yang ingin mengunakan ruang tersebut dipersilahkan asalkan menjaga kebersihan saja. Selain itu tidak ada batas waktu yang ditentukan oleh kami berapa lama ibu dan anak akan mengunakan ruang tersebut,”ujarnya.

Baca Juga :   Picon Sediakan Becak Gratis

Selain memiliki ruang menyusui dikatakannya, PIM juga menyediakan fasilitas tambahan seperti 2 baby strolley untuk menunjang pengunjung yang membawa bayi tetapi tidak membawa baby strolley maka bisa mengunakan fasilitas tersebut agar saat berbelanja pengunjung menjadi mudah. Dengan adanya baby stroller yang diperuntukkan bagi anak-anak usia di bawah 2 tahun juga akan membantu pengunjung melakukan aktifitas keluarga saat berada di mall.

Ditambahkannya, PIM juga menyiapkan dua kursi roda yang bisa digunakan manula maupun mereka yang cidera agar tetap bisa nyaman saat berbelanja di mall. Pengunung mengunakan kursi roda juga akan semakin nikmat saat berkeliling PIM dan tidak ada batasan waktu pengunaan kursi roda. “Kita tidak membatasi, pengunjung yang ingin mengunakan fasilitas kursi roda dan baby stroller cukup meningalkan KTP. Karena jumlah yang terbatas maka bisa saja sewaktu-waktu kita akan telpon orang yang mengunakan fasilitas tersebut untuk menanyakan apakah sudah selesai mengunakan alat tersebut atau belum karena akan ada pengujung lain yang ingin mengunakan fasilitas tersebut,”pungkasnya. (ima)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Ketua MPR: Jangan Terbuai Prediksi RI Akan jadi Kekuatan Ekonomi Dunia

Jakarta, KoranSN Ketua MPR RI Bambang Soesatyo meminta pemerintah tidak terbuai dengan prediksi yang menyebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.