Home / Lacak / Pimpinan Abu Tours Palembang Kabur ke Makassar

Pimpinan Abu Tours Palembang Kabur ke Makassar

Kantor Abu Tours Cabang Palembang yang telah dipasang garis police line oleh Polda Sumsel.(Foto-dok/Dedy/Koransn)

Palembang, KoranSN

Kasubdit I Keamanan Negara Ditreskrimum Polda Sumsel, AKBP Suwandi Prihantoro, Selasa (20/2/2018) mengungkapkan, jika pimpinan Kantor Abu Tours Cabang Palembang saat ini kabur ke Makassar.

Diungkapkannya, hal tersebut dikarenakan domisili pimpinan Kantor Abu Tours Palembang tersebut memang berada di Makasar.

“Sebelumnya pimpinan Kantor Abu Tours Palembang ini dikabarkan menghilang. Namun setelah kami melakukan penyelidikan, ternyata dia ada di Makassar, karena rumahnya ada di sana (Makassar),” katanya.

Masih dikatakannya, dengan diketahui keberadaan pimpinan Kantor Abu Tours Palembang tersebut, maka dalam waktu dekat pihaknya akan melayangkan surat pemanggilan.

“Jelas pimpinan Kantor Abu Tours Palembang ini akan kita panggil. Nanti, akan kita layangkan dulu surat pemanggilannya untuk diperiksa sebagai saksi,” tegasnya.

Bukan hanya itu, lanjut Suwandi, dari hasil penyelidikan yang telah dilakukan pihaknya juga diketahui, jika ada pegawai dari Abu Tours Palembang yang tinggal di Kota Palembang.

“Ada pegawainya yang tinggal di Palembang, yang bersangkutan juga segera akan dilakukan pemanggilan,” ungkapnya.

Lanjutnya, dalam dugaan kasus ini pihaknya belum menetapkan tersangka. Sebab, hingga saat ini penyidik masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

“Kalau penetapan tersangka akan kami lakukan setelah gelar perkara. Tapi itu nanti, setelah kami selesai memeriksa semua saksi,” tandasnya. (ded)

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Polda Sumsel Geledah dan Segel Kantor PT Hasanah Barokah Sriwijaya

Palembang, KoranSN Pihak kepolisian Subdit I Keamanan Negara Ditreskrimum Polda Sumsel, Jumat (22/6/2018) menggeledah lalu ...

error: Content is protected !!