Pirlo Belum Berikan Keputusan ke Juve, Pogba Masih Ingin Bertahan

Pirlo-Pogba
Pirlo-Pogba
Turin – Meski Direktur Umum Juventus Giuseppe Marotta belakangan optimistis Andrea Pirlo akan bertahan, tapi si pemain masih belum memberikan keputusan. Sementara Paul Pogba mengaku tak berniat pergi.

Masa depan Pirlo dispekulasikan jelang dibukanya bursa transfer musim panas. Gelandang 36 tahun itu kabarnya membuka diri untuk meninggalkan Bianconeri dan hijrah ke luar negeri. Amerika Serikat kabarnya jadi salah satu destinasinya.

Spekulasi terkait Pirlo juga tak terlepas dari sisa kontraknya yang tinggal semusim. Marotta sendiri sebelumnya optimistis pemainnya itu bakal bertahan, tapi sang pelatih, Massimiliano Allegri, mengatakan bahwa tim masih menunggu keputusan pasti dari Pirlo.

Baca Juga :   Arsene Wenger Ditawari Jadi Presiden PSG

“Pirlo harus memutuskan apakah akan melanjutkan di level-level tertentu atau mendapatkan pengalaman di luar negeri. Dia akan memberitahu klub setelah empat tahun yang luar biasa. Dia kembali menentukan musim ini,” kata Allegri kepada Sky Sport Italia seperti dikutip Football Italia.

Selain Pirlo, nama lain yang disebut-sebut jelang bursa jual beli adalah Pogba. Gelandang 22 tahun itu disebut-sebut jadi incaran sejumlah klub seperti Barcelona, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain. Allegri menyatakan sejauh ini Pogba tak menunjukkan sinyal akan pergi.

“Klub tidak punya niat untuk menjual Pogba, tapi itu juga akan tergantung pada yang pemain inginkan. Saya berbicara padanya dan dia ingin bertahan. Dia muda dan masih butuh waktu di Juventus untuk tumbuh,” ujar Allegri.

Baca Juga :   Pemain Timnas U-19 Dukung Kontrak Indra Sjafri Diperpanjang

“Dia punya karier panjang di depannya, plus Juve adalah klub besar dan dia bakal mendapatkan motivasi tepat untuk tahun penting lainnya,” demikian dia.(raw/raw)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Diego Godin Gabung Cagliari

Jakarta, KoranSN Cagliari pada Jumat (25/9/2020) dini hari WIB mengumumkan bek gaek Diego Godin telah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.