Pistol dan Selongsong Peluru Ditemukan di Rumah Korban Tewas Satu Keluarga

Tampak suasan rumah korban. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Pihak kepolisian yang melakukan olah TKP di kediaman korban satu keluarga yang ditemukan tewas, yakni di Komplek Vila Kebun Sirih Blok A18 Kelurahan Bukti Sangkal Kalidoni Palembang menemukan senjata api jenis revolver dan selongsong peluru.

Demikian dikatakan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel, Kombes Pol Budi Suryanto saat mendatangi lokasi kejadian, Rabu siang (24/10/2018).

Menurutnya, ada empat orang yang tewas ditemukan di rumah tersebut yang merupakan satu keluarga, mereka yakni; Frans Amat (45) dan istri Margaret Yenti Liana (40), serta dua anaknya Rafael (17) dan Kathlyn Fransiskus (11).

“Dari olah TKP kami menemukan senjata api jenis revolver dan selongsong peluru. Selain itu di dalam kamar mandi rumah korban kami juga menemukan dua ekor anjing peliharaan yang juga tewas,” katanya.

Baca Juga :   Spesialis Curanmor Ditangkap Usai Diunggah ke You Tube

Masih diungkapkan Budi, belum diketahui motif tewasnya keempat korban dan kini pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan.

Polisi saat melakukan olah TKP di rumah korban yang juga dijadikan kantor perusahaan.

“Jadi walaupun kami menemukan senjata api di rumah korban, belum dapat dipastikan apakah kejadian ini karena bunuh diri. Sebab kami masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif tewas keempat korban,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, keempat korban ditemukan tewas di kediaman mereka, Rabu pagi (24/10/2018).

Nanang (40), warga setempat mengatakan, jika dirinya merupakan karyawan dari korban yang tinggal di sekitaran rumah korban.

Baca Juga :   Sidang Dugaan Suap 16 Proyek Muara Enim, Bupati Ahmad Yani & Ketua DPRD Aries Bantah Terima Fee

“Rumah ini selain tempat tinggal juga tempat usaha, kantor perusahaan korban. Jadi saya bekerja di perusahaan tersebut, pagi tadi tiba-tiba pembantu korban teriak-teriak sembari mengatakan jika korban dan keluarga ditemukan meninggal dunia,” katanya.

Masih diungkapkannya, mendengar teriakan pembantu korban lantas warga sekitar berdatangan.

“Kemudian Pak RT melapor ke kantor polisi hingga akhirnya polisi datang ke lokasi kejadian,” tandasnya.

Diketahui usai ditemukan tewas, keempat jenazah korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (ded)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Sindikat Bobol ATM Lintas Provinsi Diringkus

Banyuasin, KoranSN Satuan Reserse Kriminal (Sateskrim) Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Banyuasin berhasil meringkus tiga tersangka …