Selasa , Oktober 23 2018
Home / Kota Musi / Pj Walikota Bersih-bersih Jalan Protokol di Palembang

Pj Walikota Bersih-bersih Jalan Protokol di Palembang

Pj Walikota Palembang, Akhmad Najib saat melakukan gotong royong bersih-bersih. (foto-deni/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Guna memastikan jalan-jalan protokol di Palembang bersih saat perhelatan akbar Asian Games 2018, Penjabat (Pj) Walikota Palembang, Akhmad Najib Minggu (12/8/2018) turun langsung ke jalan.

Bersama jajaran, Najib mengajak dan langsung memimpin pihaknya melakukan gotong royong bersih-bersih di sepanjang jalan sisi kiri dan kanan jalan tanjung api-api, Palembang.

“Berhubung ini hari minggu (kemarin), saya sengaja mengajak staff dan lainnya di Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang untuk melaksanakan gotong royong bersih-bersih jalan. Ini dilakukan agar, saat Asian Games nanti jalan-jalan di Palembang bersih,” katanya.

Baca Juga :   98 Napi se-Sumsel Hirup Udara Bebas

Dijelaskannya, saat ini sejumlah atlet dan official sudah mulai berdatangan ke Palembang. “Kita ingin Palembang terlihat bersih tanpa sedikitpun kotor, serta membuat tamu kita nanti merasa nyaman berada di Palembang,” akunya.

Dirinya juga mengajak seluruh masyarakat Kota Palembang untuk turut berperan aktif mensukseskan Asian Games 2018. “Mari buat nyaman seluruh tamu yang hadir di Palembang, buat kesan yang bagus bagi mereka, layani dengan baik, yang paling penting jaga kebersihan kota,” terangnya.

Masih katanya, perhelatan Asian Games yang dilaksanakan di Kota Palembang, membawa berkah bagi semua lapisan masyarakat. “Ekonomi meningkat, perputaran uang selama Asian Games ini begitu besar, harus dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat Palembang,” tandasnya. (den)

Baca Juga :   PTII Sumsel Desak Pemerintah Bantu Muslim Rohingya
CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Gubernur, Wagub dan Kapolda Sumsel Ikut Jalan Sehat Bersama Ribuan Warga Palembang (FOTO)

Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Herman Deru – Mawardi Yahya, kapolda Sumsel Zulkarnain Adinegara ikut ...

error: Content is protected !!