Plh Bupati Muara Enim Buka Acara Festival Durian dan Launching Kain Jumputan Durian



Plh Bupati Muara Enim H Nasrun Umar melepas balon sebagai tanda launching Kain Jumputan Durian. (Foto-Yudi/KoranSN)

PLH Bupati Muara Enim, H Nasrun Umar membuka acara Festival Durian sekaligus melaunching kain jumputan Durian yang berlangsung, Sabtu (27/2/2021) sekitar pukul 09.00 WIB di lokasi Destinasi Wisata Lubuk Putih Desa Seleman Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim.

Kegiatan yang berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan ini, tamu yang hadir sebelum memasuk di lokasi harus mencucui tangan di lokasi yang telah disiapkan panitia dan mengenakan masker.

Baca Juga :   Bawaslu OKU Selatan Himbau Awasi Laporkan Politik Uang Pemilu 2019

Selain Plh Bupati H Nasrun Umar yang didampingi istri, turut hadir Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Riswandar SH MH, Asisten Bidang Administrasi umum Ir Maryana, Amrullah Jamaluddin SE selaku Staf Ahli Kemasyarakatan dan SDM, dan Febriansyah ST Staf Ahli Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, Kepala Dinas Dinas Komunikasi dan Informatika Ardian Arifanardi AP MSi beserta pejabat OPD lainnya lingkup Pemkab Muara Enim, Camat Tanjung Agung dan Kades Seleman.

Dalam sambutannya, Plh Bupati Muara Enim H Nasrun Umar menyampaikan, Kabupaten Muara Enim terdiri dari daerah yang memiliki banyak potensi sumber daya alam yang luar biasa, baik dari pembangkit-pembangkit energi maupun sumber daya perkebunan maupun lainnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Bupati Lahat Menghadiri Upacara Penutupan Dikmaba TNI AD

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

KSN Muaradua Kisam Berjalan Sukses, Diikuti 36 Siswa

Muaradua, KoranSN Pelaksanaan Kompetisi Sains Nasional (KSN) tingkat kecamatan tahun 2021, berjalan sukses. Kali ini, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.