Home / Gema Sriwijaya / Plt Bupati Muba Terima Hasil Reses I DPRD

Plt Bupati Muba Terima Hasil Reses I DPRD

Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palembang Periode 2018-2023
Plt Bupati MUBA Beni Hernedi menerima hasil reses I DPRD MUBA. (foto-istimewa)

Sekayu, KoranSN

Plt Bupati Kabupaten Musi Banyuasin, Beni Hernedi menerima hasil reses I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muba, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Muba, Rabu (7/3/2018).

Hasil reses tersebut diserahkan oleh Ketua DPRD Muba Abusari Burhan SH MSi kepada Plt Bupati Muba pada rapat paripurna masa persidangan I rapat ke-9, dalam rangka penyampaian hasil reses I DPRD Muba tahun anggaran 2018.

Ketua DPRD Muba berharap hasil reses yang dilaksanakan di empat daerah pemilihan DPRD pada tanggal 16-18 Februari 2018 lalu tersebut dapat memberikan sumbangsi dalam penyusunan rencana kerja pembangunan Pemerintah Daerah Kabupaten Muba, serta dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Semoga hasil reses yang berisikan usulan serta aspirasi dari masyarakat ini dapat dijadikan pedoman serta dimasukan dalam penyusun rencana kerja Pemkab Muba pada tahun yang akan datang,” ujar Abusari.

Dalam penyampaian hasil reses, Mauli Hafiz SH diercayakan menyampaikan hasil reses I Dapil I di Kecamatan Sekayu, Sungai Keruh, Jirak Jaya dan Kecamatan Keluang, Dapil II disampaikan Bahrul SH MH atas hasil reses di Kecamatan Babat Toman, Sanga Desa, Batang Hari Leko dan Lawang Wetan.

Kemudian Dapil III disampaikan Ismawati dalam pelaksanaan reses di Kecamatan Tungkal Jaya, Bayung Lencir dan Kecamatan Lalan, sementara Dapil IV dibacakan Paimin pada reses di Kecamatan Lais, Sungai Lilin dan Kecamatan Babat Supat.

Masing-masing perwakilan Dapil mengemukakan usulan serta permasalahan yang ada di masyarakat, baik sektor infrastruktur jalan, kesehatan, pendidikan, perkebunan, pertanian, perekonomian dan kesejahteraan keluarga.

“Kami berharap hasil reses I ini dapat diprioritaskan dalam penyusunan rencana kerja pembangunan Pemerintah Daerah Muba serta memerikan manfaat bagi masyarakat,” harapnya. (tri)

Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

Sekda Janji Laporkan PNS OKI Bolos ke Menpan RI

Kayuagung, KoranSN Usai mendapat libur Idul Fitri selama 11 hari, para Aparatur Sipil Negara (ASN) ...

error: Content is protected !!