PNS di OKI Tewas Gantung Diri

Ilustrasi (Foto-Net)

Kayuagung, KoranSN

Ketut Herman Budi Santoso (38), yang kesehariannya PNS disalah satu instansi pemerintahan di OKI ditemukan tewas gantung diri, Jumat sore (7/2/2020) di pohon yang ada di belakang rumah orang tuanya di Desa Mataram Jaya Kecamatan Mesuji Raya.

Kepolisian menyimpulkan, hasil pemeriksaan pria ini murni tewas gantung diri karena tidak ada tanda dan bekas penganiayaan di tubuh korban. Jasad korban sudah dimakamkan keluarga di desa setempat.

Kapolres OKI, AKBP Donni Eka S SH SIK MM didampingi Kapolsek Mesuji Raya Ipda Ilham Parlindungan SH dan Kasubbag Humas Polres OKI, AKP Iryansyah kemarin mengatakan, sekira pukul 15.00 WIB dihari tersebut korban diketahui warga dan pihak keluarga korban bahwa korban sudah tergantung.

Baca Juga :   Digerebek Isteri di Kamar Kos, Suami dan Pelakor Sedang Tak Kenakan Busana

“Dikuatkan keterangan dari saksi pihak keluarga yang pertama kali menemukan korban dalam posisi tergantung di pohon, serta keterangan dari tim medis yang menyatakan di leher korban terdapat bekas jeratan tali,” ungkap dia.

Ciri ciri lain akibat gantung diri, yakni korban mengeluarkan sperma serta di badan korban tak ditemukan adanya tanda-tanda akibat dari kekerasan. Kemudian pada saat ditemukan, korban mengenakan baju kaos warna hijau dan memakai kain batik warna hijau muda. (iso)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Tim Gabungan BNN Tangkap Tersangka Kasus Narkoba di Rawas Ulu Muratara

Musirawas, KoranSN   Tim gabungan Badan Narkotika Nasional (BNN) Musirawas dan BNN Kota Lubuklingggau meringkus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.