Podolski Selangkah Lagi Bergabung dengan Galatasaray

lukas-podolski
Istanbul – Lukas Podolski sudah melangkah melewati pintu keluar Arsenal. Kini, pemain depan asal Jerman itu selangkah lebih dekat menjadi pemain klub raksasa Turki, Galatasaray.

Podolski kehilangan tempat di tim utama Arsenal musim lalu, yang mana mendasari keputusannya untuk bergabung dengan Inter dengan status pinjaman pada paruh kedua musim.

Namun, di Inter dia juga tak bersinar. Tampil 17 kali di Serie A musim lalu, Podolski hanya menyumbang satu gol dan satu assist. Dia pun mengakui, kepindahannya ke Inter adalah keputusan yang salah.

Baca Juga :   Torehan Sejarah Keisuke Honda

Podolski pun kembali ke Arsenal. Namun, dia mengetahui bahwa manajer Arsenal, Arsene Wenger, tidak bisa menjamin tempat di starting XI untuknya. Oleh karena itu, Podolski pun memutuskan untuk bergabung dengan Galatasaray.

“Negosiasi dengan Arsenal sudah dilakukan untuk transfer Lukas Podolski. Si pemain akan melakukan tes medis pada hari Sabtu pagi,” demikian statemen yang dikeluarkan oleh Galatasaray.

Podolski bergabung dengan Arsenal pada tahun 2012. Selama membela The Gunners, pemain berusia 30 tahun itu tampil 60 kali di Premier League dan mencetak 19 gol.(roz/roz)

Baca Juga :   Dortmund Gagal Jinakkan Tim Juru Kunci

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Era Baru Ronald Koeman

Jakarta, KoranSN Lionel Messi kembali mencetak gol untuk Barcelona ketika membawa mereka mencatat kemenangan gemilang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.