Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020
Home / Gema Sriwijaya / Pohon Tumbang di Lubuklinggau Timpa Pengendara

Pohon Tumbang di Lubuklinggau Timpa Pengendara

Petugas BPBD Kota Lubuklinggau sedang membersihkan pohon yang tumbang untuk mengevakuasi kendaraan yang tertimpa pohon.(fotoistimewa)

Lubuklinggau, KoranSN

Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur Kota Lubuklinggau, Minggu (21/7/2019) sekitar pukul 14.30 WIB menyebabkan pohon besar tumbang ke badan Jalan Yos Sudarso Kelurahan Air Kuti Kecamatan Lubuklinggau Timur I. Akibatnya pohon yang tumbang tersebut menimpa dua pengendara motor yang kebetulan saat itu tengah melintas.

Dari kejadian ini menyebabkan korban jatuh dan mengalami luka-luka, dari kedua korban, satu orang langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Siti Aisyah Lubuklinggau. Sedangkan satunya lagi tidak apa-apa dan langsung pulang meninggalkan lokasi.

Baca Juga :   Rumah Penerima PKH di OKI Berlabel “Keluarga Miskin”

“Yang bawa (korban) masyarakat tadi ke Rumah Sakit Siti Aisyah,” kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Lubuklinggau, H Luthfi melalui petugas Damkar, Rico.
Informasi yang didapat , saat hujan deras disertai angin kencang terjadi, di lokasi tersebut terdapat dua motor yang ditimpa pohon saat tengah melintas.

“Nimpa dua warga pengendara motor. Yang satu tidak apa-apa, dia langsung pulang,” bebernya.
Sementara itu pengendara sepeda motor yang satunya yakni jenis matic warna hitam lumayan parah, korban mengalami luka lecet. Diketahui pengendara tersebut yakni Ramda Wahdanaim dan langsung dilarikan ke RS Siti Aisyah Lubuklinggau.

Baca Juga :   Maling di Kantor Polisi, Ujang Terekam CCTV

“Sekarang lagi dirawat di rumah sakit. Tadi tidak sadarkan diri sama luka lecet, lumayan parah,” ungkapnya.

Rico mengaku, proses pembersihan pohon yang tumbang tersebut memakan waktu sekitar 20 menit. Petugas menggunakan peralatan pemotong dan parang. Selanjutnya setelah dibersihkan, disingkirkan kepinggir jalan dan kemudian diangkut keatas truk.

“Pohon tumbang tidak merusak warung di bawahnya, tidak kena,” ujarnya.(rif)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Jelang Natal dan Tahun Baru Stasiun Kereta Api di Prabumulih Siapkan Posko Pengamanan

Prabumulih, KoranSN Mejelang Hari Raya Natal dan tahun baru, Perusahaan Kereta Api Indonesia (KAI) Stasiun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.