Polda Sumsel Antisipasi Kegiatan Masyarakat

Kapolda Sumsel Irjen Pol Djoko Prastowo. (Foto-Ferdinand d/koransn)
Kapolda Sumsel Irjen Pol Djoko Prastowo. (Foto-Ferdinand d/koransn)

Palembang,KoranSN
Kapolda Sumsel, Irjen Pol Djoko Prastowo kemarin mengatakan, Polda Sumsel melakukan antisipasi semua kegiatan masyarakat terkait aksi unjuk rasa Ormas yang menuntut Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang aksinya direncanakan digelar hari ini, Jumat (4/11/2016).

Menurut Kapolda, walaupun Polda Sumsel tidak melakukan siaga satu karena berdasarkan hasil monitor situasi Kamtibmas di Sumsel tetap kondusif namun jajarannya tetap melakukan antisipasi.”Kalau di Sumsel tidak usah terlalu khawatir berlebihan. Kalaupun ada unjuk rasa tidak seperti di Jakarta dan kita jamin unjuk rasa di Sumsel tertib. Meskipun demikian, kita tetap antisipasi semua kegiatan masyarakat,” kata Kapolda.

Baca Juga :   Palang Merah Indonesia Peringati HUT ke-74

Lebih jauh Kapolda mengutarakan, dirinya selaku Kapolda telah bertemu dengan para pimpinan dan koordinator Ormas. Dimana dalam pertemuan tersebut, pimpinan dan koordinator Ormas di Sumsel memberikan jaminan yakni, unjuk rasa di Sumsel akan digelar secara tertib.

“Ini karena Sumsel milik kita semua jadi harus kita jaga bersama, tentunya kita juga akan mendampangi para massa aksi serta menyampaikan apa yang menjadi aspirasi mereka. Bahkan terkait aksi unjuk rasa hari ini, kita telah menerima laporan dan pemberitahuan dari Ormas yang akan melakukan unjuk rasa, dimana untuk jumlah massanya hanya sedikit,” tutup Kapolda. (ded)

Baca Juga :   Bupati PALI Gelar Lomba Menulis Esay Tahap Dua
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Alwin

Avatar

Lihat Juga

KPUD Ogan Ilir Masih Tunggu Keputusan MA Atas Gugatan Ilyas-Endang

Indralaya, KoranSN KPU Ogan Ilir (OI) masih menunggu hasil keputusan Mahkamah Agung (MA), atas gugatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.