Polda Sumsel Buru Pelaku Begal Driver Taksol di Noerdin Pandji

Kasubdit III Jatanras Polda Sumsel, Kompol Suryadi. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Pihak kepolisian Jatanras Polda Sumsel memburu dua pelaku begal terhadap driver taksi online (Taksol) dengan korbannya Rian (32), warga Jalan Rosella Perumahan Griya Hero Abadi Alang-Alang yang dibegal pelaku di Jalan Noerdin Pandji Kecamatan Sukarami Palembang hingga membuat korban menderita luka bacok di bagian kepala, leher dan dada sebelah kiri.

Kasubdit III Jatanras Polda Sumsel, Kompol Suryadi, Minggu (20/9/2020) mengatakan, kejadian pembegalan tersebut terjadi Jumat (18/9/2020) sekitar pukul 05.00 WIB subuh. Saat kejadian korban berhasil selamat setelah meloncat dari dalam mobil jenis minibus yang dikemudikan oleh korban.

“Pelakunya dua orang yang menyamar menjadi penumpang. Kini kami sedang memburu untuk menangkap kedua pelaku tersebut. Kami juga menghimbau agar kedua pelaku menyerahkan diri, jika tidak akan kami tindak tegas,” ungkapnya.

Baca Juga :   Tersangka Baru Dugaan Korupsi Tugu Batas Kota Palembang Segera Ditetapkan

Dijelaskannya, kejadian pembegalan korban bermula saat korban mendapatkan orderan dari kedua pelaku yang menyamar menjadi penumpang. Dimana saat itu kedua pelaku memesan taksi online di kawasan Jalan Sukabangun II Soak Simpur Sukarami Palembang, dengan tujuan ke kawasan Sukajadi Kabupaten Banyuasin.

“Orderan tersebut didapatkan oleh korban sehingga korban yang tidak menaruh curiga menjemput kedua pelaku. Namun saat dalam perjalanan tapatnya di dekat arah bandara, kedua pelaku meminta korban berbalik arah karena salah satu pelaku mengaku dompetnya tertinggal. Ketika itulah pelaku meminta korban melintasi Jalan Noerdin Pandji untuk menuju lokasi awal penjembutan, yakni di Jalan Sukabangun II,” paparnya.

Masih dikatakannya, namun disaat melintasi lokasi kejadian tepatnya di dekat salah satu SPBU di Jalan Noerdin Pandji, kedua pelaku langsung menyerang korban dengan senjata tajam dan benda tumpul hingga korban terluka.

Baca Juga :   Ratusan Gram Sabu Dimusnahkan

“Disaat diserang oleh kedua pelaku, korban pun langsung menghentikan laju kendarannya dan meloncat lalu berlari meminta pertolongan kepada pegawai SPBU. Sementara kedua pelaku membawa kabur mobil korban,” terangnya.

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan Tim Jatanras Polda Sumsel akhirnya, Minggu (20/9/2020) mobil korban ditemukan di kawasan perkebunan yang berada di Betung Banyuasin usai ditinggalkan kedua pelaku.

“Kini kami masih melakukan pengejaran terdahap kedua pelakunya. Dimana dalam pengejaran ini anggota Jatanras bergabung dengan anggota Polrestabes dan Polsek untuk mencari kedua pelaku,” tutupnya. (ded)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Tarzan Tewas dengan Tiga Luka Tusukan di Dada dan Rusuk

Empat Lawang, KoranSN Keributan antar pemuda terjadi di Desa Martapura Sikap Dalam Empat Lawang, Senin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.