Polda Sumsel Serahkan Paket Sembako untuk Jurnalis

Perwakilan organisasi wartawan menerima paket sembako. (foto-anton/koransn)

Palembang, KoranSN

Polda Sumsel khususnya Direktorat Intelkam, memberikan bantuan paket Sembako untuk rekan-rekan jurnalis melalui organisasi kewartawanannya masing-masing, Kamis (21/5/2020). Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi perekonomian di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Penyerahan sendiri bertempat di kediaman Ketua Jurnalis Online (JO) Sriwijaya, Ardhy Fitriansyah, di Jalan Tanah Merah, lorong Cendana II, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan IB 1 Palembang.

Adapun perwakilan dari organisasi wartawan yang akan diberikan paket sembako yakni, PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Sumsel, Ikatan Wartawan Online (IWO) Palembang, Jurnalis Online (JO) Sriwijaya, Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Sumsel, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumsel, Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumsel, Aliansi Jurnalis Online (AJO) Sumsel, dan Ikatan Media Online (IMO) Palembang.

Baca Juga :   Warga Resahkan Jalan Berlubang Hingga Sering Memakan Korban

Kanit II Dit Intelkam Polda Sumsel, Kompol Oskar dalam kesempatan itu, berharap dapat mengajak seluruh rekan rekan media (wartawan) membantu Pemerintah dalam memberikan informasi tentang pemberitaan Covid-19 agar sesuai dengan kebenarannya.

“Diharapkan Pemberitaan-pemberitaan di media sosial (Medsos) dan online dapat memberikan informasi positif dalam upaya penanganan Covid-19 di Sumsel,” ujarnya.

Plt Ketua JMSI Sumsel Agus Harizal (kanan) saat menerima bantuan paket sembako untuk dibagikan kembali ke anggota JMSI Sumsel.

Ia juga mengimbau warga Palembang dan Prabumulih khusunya, untuk mematuhi pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang saat ini telah disetujui Pusat.

Lanjut Kompol Oskar, masyarakat hendaknya turut mematuhi maklumat Kapolri untuk menerapkan protokol kesehatan dan tidak mudik, sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 wilayah Sumsel khususnya Kota Palembang.

Baca Juga :   Feby Deru Antar Langsung Bantuan ke Pemulung dan Pedagang Asongan

Dalam kesempatan itu, Ardhy Fitriansyah, selaku Ketua Jurnalis Online (JO) Sriwijaya mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian, dalam hal Ini Polda Sumsel dan khususnya kepada Dir Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Budi Sajidin dan Kasubdit V Dit Intelkam Polda Sumsel, Kompol Alex Ramdan yang telah memberikan perhatian kepada rekan rekan wartawan di tengah-tengah wabah Covid-19 di wilayah Sumsel.

“Rekan-rekan media akan mendukung maklumat Kapolri, untuk menerapkan protokol kesehatan dan tidak mudik sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran wabah Covid – 19 wilayah Sumsel khususnya Kota Palembang,” kata pria yang akrab disapa Anang ini. (awj/rl)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

248 Polisi di Sumsel Gunakan Narkoba

Palembang, KoranSN Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, Selasa (7/7/2020) mengatakan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.