Polisi Bekuk Pemuja Sabu Dibelakang Mushola

Indodi. (foto-sumantri/koransn.com)

Sekayu, KoranSN

Indodi (34), warga asal Dusun III Desa Lumpatan III Kecamatan Sekayu ini, Selasa (20/6/2017) diseret aparat Sat Reserse Narkoba Polres Muba lantaran kedapatan memiliki satu paket sabu berukuran 0,31 gram.

Tersangka sempat mengetahui kedatangan petugas dan berupaya kabur dengan bersembunyi di belakang sebuah mushola di Perumahan Musi Green Kelurahan Serasan Jaya Kecamatan Sekayu Muba, tempat tersangka diduga hendak mengkonsumsi sabu yang baru dibelinya tersebut.

Namun usaha tersangka tersebut sia-sia, lantaran petugas yang sudah mengepung lokasi mengetahui keberadaannya hingga langsung melakukan penggerebekan dan mengamankan tersangka.

Baca Juga :   Pergoki Istri Berduaan dengan Pria Lain, Aris Dipukuli Pakai Helm

Kapolres Muba, AKBP Rahmat Hakim menjelaskan penangkapan terhadap tersanmgka bermuda dari adanya informasi masyarakat yang mengaku jika tersangka kerap mengkonsumsi sabu.

“Berangkat dari informasi itu, kita langsung melakukan penyelidikan. Saat mendapatkan informasi transaksi sabu oleh tersangka kita langsung menyergapnya di belakang sebuah musholah di Perumahan Musi Green. Yang bersangkutan sudah kita jebloskan ke balik jeruji besi,” tutupnya. (tri)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Buka Peluang Tetapkan Tersangka Korporasi Dalam Kasus Edhy Prabowo

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuka peluang menetapkan tersangka korporasi dalam kasus suap terkait …