Home / Nasional / Polisi Buru Muncikari Lain di Kasus Prostitusi Artis

Polisi Buru Muncikari Lain di Kasus Prostitusi Artis


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Polda Jatim membongkar kasus prostitusi online yang melibatkan artis. (foto-net/vivanews.com)

Jakarta, KoranSN

Satu muncikari diburu aparat Kepolisian Daerah Jawa Timur terkait kasus prostitusi online yang melibatkan kalangan artis, termasuk Vanessa Angel atau VA dan Avriellia Shaqqila atau AS. Muncikari yang diburu ini adalah pihak yang meminta jasa kencan melalui ES, tersangka kasus ini.

Dalam dunia prostitusi, antarmuncikari acap berhubungan satu sama lain, langsung atau tidak langsung. Masing-masing bisa tidak saling mengenal, hanya bercakap tergantung pesanan pelanggan. Itu sebabnya, berdasarkan hasil penyidikan sementara, antara tersangka ES dan TN, tidak saling kenal.

Baca Juga :   Situs Pra-Majapahit di Malang Diduga Pusat Candi-candi Purbakala

Dalam kasus itu, penyidik menemukan satu nama lagi yang diduga sebagai muncikari, selain ES dan TN. Muncikari yang kini berstatus daftar pencarian orang (DPO) itu adalah orang yang meminta kepada ES agar dihubungkan dengan artis VA untuk melayani kencan dengan seorang pria yang disebut-sebut sebagai pengusaha berinisial R.

DPO tersebut bisa dibilang sebagai pihak ketiga. Dia lah yang punya akses kepada para pelanggan kalangan atas, seperti oknum pengusaha atau pejabat.

“Masih diburu DPO, orang yang diduga muncikari terlibat prostitusi yang melibatkan public figure,” kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, di Surabaya, Selasa (8/1/2019).

Baca Juga :   AHY Berikan Kuliah Umum Dihadapan 5000 Mahasiswa Unhas Makassar

Barung enggan menjelaskan lebih rinci siapa sosok terduga muncikari yang masih buron itu. Dia juga ogah membuka ketika ditanya inisial-inisial 45 artis dan 100 model yang dijajakan tersangka ES dan TN kepada para lelaki hidung belang. (vivanews)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Di Kampanye Akbar, Prabowo Minta Pendukung Tak Hina Orang Lain

Makassar, KoranSN Capres Prabowo Subianto meminta pendukungnya untuk tak menghina orang lain di Pilpres 2019 ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.