Home / Lacak / Polisi Buru Tersangka Perampokan & Pembunuhan

Polisi Buru Tersangka Perampokan & Pembunuhan

ilustrasi-polisi buru tersangka

Pagaralam, SN

Peristiwa yang terjadi dalam dua minggu belakangan ini di Kota Pagaralam cukup mengusik ketentraman warga dan membuat pihak kepolisian kebakaran jenggot.

Saat ini, seluruh kekuatan Sat Reskrim Polres Pagaralam dikerahkan untuk mengungkap dua kasus menonjol dan memburu para tersangkanya.

Demikian diungkapkan Kapolres Pagaralam AKBP Hendra Gunawan Sik Msi melalui Kasat Reskrim AKP JK Nababan, kemarin.

Diakuinya, pihaknya kini masih melakukan penyelidikan mendalam terkait kasus pembunuhan guru honor dan perampokan bendahara Badan Lingkungan Hidup di Kota Pagaralam tersebut. “Kita masih terus lakukan penyidikan, dengan melakukan olah TKP,” katanya.

Saat ini, lanjutnya, sejumlah saksi-saksi yang melihat kejadian pembunuhan dan perampokan yang ada sudah dilakukan pemeriksaan. Pihaknya, berharap dalam waktu dekat kedua kasus yang ada dapat terungkap.  “Kita berharap kedua kasus yang menghebohkan Pagaralam ini dapat terungkap secepatnya,” ungkap dia.

Baca Juga :   Bejat! Ayah Perkosa Anak Tiri

Sementara Wakil Walikota Pagaralam Novirzah Djazuli SE  mengungkapkan, dengan banyaknya kasus kriminalitas yang terjadi di kota Pagaralam khususnya yang menimpa pegawai di lingkungan Pemkot Pagaralam, pihkanya mengimbau agar para pegawai yang ada untuk waspada dan selalu berhati-hati dalam melaksanakan aktifitasnya terutama mereka yang ditunjuk menjadi Bendahara atau pemegang uang di SKPD yang ada.

“Waspada harus ditingkatkan dengan kondisi dan banyaknya kejadian seperti saat ini. Bila perlu jika bendahara mengambil uang di bank mintak langsung pengawalan pihak kepolisian biar lebih aman,” tegasnya.

Baca Juga :   Suami Isteri, Pengedar Ekstasi di Muba Diringkus

Seperti diberitakan sebelumnya dalam hari terakhir, aksi kriminalitas di Kota Pagaralam meningkat. Sebelumnya, Kamis (2/7), VeraWesi (26), warga Pematang Bango, Kelurahan Curup Jare, Kecamatan PagaralamUtara, tewas diduga menjadi korban perampokan.
Sedangkan Senin lalu (6/7) pukul 11.00 WIB, Edsra Hadi (32), warga Kerta Dewa, Kecamatan DempoSelatan, juga menjadi korban keganasan kawanan perampok setelah satu butir peluru menembus lutut kiri Bendahara BPLH Kota Pagaralam ini.     Alhasil, kawanan pelaku berhasil membawa kabur uang yang baru dicairkan dari Bank SumselBabel mencapai ratusan juta. (asn)

Konser Westlife di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Polisi Polres Pagaralam Tembak Residivis Jambret

Pagaralam, KoranSN Polres Kota Pagaralam melalui Polsek Pagaralam Selatan menangkap pelaku jambret Agus Salim (32), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.