Polisi Kejar Pelaku Pembunuhan Waria di Salon Kiki Maskarebet

Tampak mobil polisi mengangkut jenazah korban untuk dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang. (foto-dedy/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Pihak kepolisian Polsek Sukarami, Kamis (18/1/2018) masih terus melakukan pengejaran kepada pelaku kasus pembunuhan dengan korban Aldi alias Chika (25), seorang Waria yang ditemukan tewas di dalam Salon Kiki, Jalan KH Ahmad Dahlan Kelurahan Talang Kelapa Maskarebet Kecamatan Alang Alang Lebar Palembang.

Kapolsek Sukarami, Kompol Rivanda mengatakan, pihaknya saat ini masih berada di lapangan melakukan penyelidikan guna menangkap pelaku pembunuhan korban.

“Anggota masih di lapangan melakukan penyelidikan dan pengejaran kepada pelakunya. Semoga saja tersangkanya dapat segara ditangkap sehingga kasus pembunuhan korban terungkap,” ujarnya.

Sebelumnya Kapolsek Sukarami, Kompol Rivanda telah mengungkapkan, dari hasil penyelidikan pihak kepolisian terkait kasus pembunuhan korban, diduga ada dua pelaku yang mengeksekusi korban hingga tewas di dalam salon.

“Hasil penyelidikan sementara, diduga ada dua pelaku yang membunuh korban Aldi alias Chika. Ciri-ciri pelaku sudah kami ketahui, tapi untuk identitasnya belum diketahui dan anggota masih terus melakukan pendalaman penyelidikan,” kata Kapolsek.

Baca Juga :   Bergilir, Pejabat Pemprov Sumsel Akan Diperiksa Kejati Terkait Dugaan Korupsi Jual Beli Gas PT PDPDE

Diungkapkan Kapolsek, sejauh ini polisi belum dapat memastikan motif pelaku membunuh korban. Karena untuk lebih jelasnya akan terungkap, setelah pelakunya ditangkap. Meskipun demikian, dugaan dendam atau korban memergoki pencuri yang masuk ke dalam salon kemungkinan juga bisa terjadi.

“Untuk barang-barang dan HP korban memang tidak ada yang hilang, jadi kemungkinan korban memergoki pencuri yang masuk ke dalam salon bisa terjadi. Sedangkan untuk masalah asmara, kami belum menemukannya. Nanti setelah pelakunya tertangkap, barulah diketahui motif pembunuhan korban,” ujar kapolsek.

Diberitakan sebelumnya, Aldi alias Chika (25), Selasa (16/1/2018) pukul 11.00 WIB ditemukan tewas dengan kepala pecah dan terbungkus kain di dalam Salon Kiki. Korban tewas menjadi korban pembunuhan. Dimana pelaku awalnya diduga menutup kepala korban dengan kain, lalu kepala korban diduga dipukul pelaku menggunakan tabung gas LPG 3 Kg hingga korban tewas di lokasi kejadian.

Khottob alias Kiki (25), pemilik Salon Kiki tempat korban ditemukan tewas mengatakan, dirinya yang pertama kali menemukan korban meninggal dunia tergeletak di dalam salon. Dimana saat itu ia curiga lantaran salon miliknya belum dibuka oleh korban yang merupakan pekerja di salonnya.

Baca Juga :   Polisi Bekuk Tersangka Pungli di Jalingtim

“Selama bekerja dengan saya, Chika selalu tidur di salon ini. Sedangkan saya dan pekerja lainnya kalau malam hari selalu pulang ke rumah. Biasanya salon ini dibuka Chika pukul 08.00 WIB pagi. Tapi saat itu saya heran, mengapa hingga siang hari salon belum dibuka. Oleh karena itulah saya langsung membuka salon ini. Akan tetapi, ketika dibuka saya melihat Chika sudah tergeletak di lantai, banyak sekali darah di kepalanya,” ujarnya.

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Penyelidikan Dugaan Korupsi Hibah Sumsel 2014 ke KONI Terus Berjalan

Palembang, KoranSN Jaksa Penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejati Sumsel memastikan jika proses penyelidikan dugaan korupsi …