Polisi Ringkus Pencuri Beras 300 Kilogram

gdff
DIRINGKUS – Firmansyah (celana merah) diringkus oleh jajaran Sat Reskrim Polsek Mulak Ulu. (foto-robi/koransn.com)

Lahat, KoranSN

Firmansyah (36), warga Dusun Lawang Agung Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat, Rabu (19/10/2016) diringkus jajaran Sat Reskrim Polsek Mulak Ulu, lantaran nekat mencuri beras seberat 300 Kilogram di desanya.

Paur Humas Polres Kota Lahat, Ipda Sabar mengatakan, tersangka yang kesehariannya seoarang petani ini, diringkus saat Polsek Mulak Ulu mendapatkan informasi keberdaan tersangka.

Bermodal informasi itu, Kapolsek Mulak Ulu AKP Beni Noviza bersama unit Busernya langsung melakukan penggerebekan di kediaman tersangka hingga berhasil meringkusnya.

Baca Juga :   KPK Panggil Perwakilan Waskita Karya Kasus Subkontraktor Fiktif

“Aksi pencurian yang dilakukan tersangka ini terjadi, Selasa lalu (18/10/2016) pukul 03.30 WIB. Dari laporan yang tertuang dalam tanda bukti No: LP-B/08/IX/2016/Sumsel Res Lahat/Sek, kita langsung mencari keberadaan tersangka hingga berhasil menangkapnya,” katanya.

Dilanjutkan Sabar, penangkapan yang dilakukan jajaran Polsek berhasil tanpa adanya perlawanan dari tersangka. “Dari tangan tersangka kita juga turut mengamankan barang bukti berupa beras 300 Kilogram yang dicuri tersangka. Saat ini tersangka masih dalam pemeriksaan petugas,” tandasnya. (rob)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Decky Canser

Avatar

Lihat Juga

Artis Sinetron RR Diamankan Polisi Diduga Terkait Narkoba

Jakarta, KoranSN Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya mengamankan seorang pemain sinetron berinisial RR lantaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.