Home / Lacak / Polisi Selidiki Motif Mahasiswa Loncat dari Rumah Charitas

Polisi Selidiki Motif Mahasiswa Loncat dari Rumah Charitas

ilustrasi,mahasiswa dari gedung
Palembang,KoranSN
Kapolsek IT I Kompol Zulkarnain, Minggu (17/4/2016) mengungkapkan, aparat kepolisian saat ini masih menyelidiki motiftewasnya mahasiswa disalah satu universitas di Palembang, Martin Wahyudi (26) warga Jalan Siaran Lorong Bersatu Kecamatan Sako yang meninggal dunia usai meloncat dari lantai 9 gedung parkiran Rumah Sakit Charitas Palembang.

Menurut Kapolsek, usai kejadian pihaknya telah memeriksa saksi-saksi bahkan keterangan dari orang tua korban. Dari pemeriksaan saksi diketahui jika korban bukanlah pasien di Rumah Sakit Charitas Palembang.

“Korban merupakan mahasiswa di Palembang, lalu korban datang ke lokasi dengan mengendarai sepeda motor. Untukmotif korban bunuh diri kini masih kita selidiki. Tapi berdasarkan keterangan dari orang tua korban, dugaan awal korban bunuh diri diduga korban mengalami depresi setelah berhenti kerja di bank,” kata Kapolsek.

Baca Juga :   Anto Tewas Bersimbah Darah

Diungkapkan Kapolsek, kejadian tewasnya korban berawal saat Polsek IT I Palembang mendapati informasi adanya seorang laki-laki terjun dari lantai 9 Rumah Sakit Charitas Palembang.

“Saat ditemukan korban dalam keadaan tertelungkup dengan kondisi kanan kiri patah dan dari mulut serta hidung korban mengeluarkan darah. Selanjutnya, anggota mengevakuasi korban dan melakukan olah TKP serta memeriksa sejumlah saksi. Hingga diketahui identitas korban bernama Martin Wahyudi,” ungkapnya.

Masih kata Kapolsek, dikarenakan orang tua korban saat ini masih dalam suasana berduka maka pemeriksaan kembali untuk mengambil keterangan dari orang tua korban akan dilakukan nanti.

Baca Juga :   Dimakan Hewan Buas, Jenazah Driver Taksi Online Tri Widyantoro Tidak Utuh

“Dugaan kita sementara ini korban loncat dari lantai 9 karena bunuh diri. Tapi untuk motif sebenarnya masih dilakukan penyelidikan,” tandasnya.

Diketahui, Martin Wahyudi ditemukan terkapar di lantai parkiran Rumah Sakit Caritas, Sabtu (16/4) pukul 16.00 WIB. Usai ditemukan korban langsung dibawa ke ruang IGD namun sayangnya nyawa korban tak tertolong. (ded)

Publisher : Alwin

Avatar

Lihat Juga

Oknum PNS di Musirawas Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Pembakaran Lahan

Musirawas, KoranSN Seorang oknum pegawai negeri sipil (PNS) di Kabupaten Musirawas, Sirtani (54) ditetapkan sebagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.