Home / Seputar Polresta / Polisi Selidiki Video Mesum Diduga Mantan Pegawai Bank di Palembang

Polisi Selidiki Video Mesum Diduga Mantan Pegawai Bank di Palembang

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Video mesum yang pemeran wanitanya ‘DF’ diduga mantan pegawai di salah satu bank di Kota Palembang beredar di media sosial (Medsos). Terkait beredarnya video mesum tersebut, kini pihak kepolisian Polda Sumsel melakukan penyelidikan.

Belum diketahui persis lokasi yang dijadikan tempat ‘DF’ berhubungan suami istri dengan seorang laki-laki dalam video tersebut. Namun dari rekaman video yang beredar, tampak pemeran laki-laki yang merekam adegan itu di atas ranjang di sebuah ruangan.

Baca Juga :   Bakso Granat di Pakjo Disegel

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi mengatakan, pihak kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan terkait video mesum yang beredar tersebut.

“Masih penyelidikan, nanti penyidik Ditreskrimsus yang akan menyelidikinya,” ungkapnya.

Masih dikatakan Supriadi, dari hasil penyelidikan tersebut tentunya nanti dapat diketahui, apakah video tersebut dibuat di Kota Palembang atau bukan.

“Selain itu, hasil penyelidikan juga dapat mengungkap maksud dari pembuatan rekaman video tersebut serta penyebaranannya di media sosial. Apabila dalam penyelidikannya terbukti ada unsur pidanannya, maka pelakunya dapat dijerat dengan Undang-Undang ITE dan Pornografi,” terangnya.

Baca Juga :   Dugaan Korupsi Kredit Bank Sumsel Babel, Komisaris Perusahaan Terancam 20 Tahun Penjara

Sejauh ini lanjut Supriadi, sampai saat ini belum ada laporan pengaduan yang masuk ke pihak kepolisian dari orang yang merasa dirugikan dari penyebaran video mesum tersebut.

“Karena apabila si pemeran wanita yang direkam di video tersebut tidak tahu direkam hingga dia merasa dirugikan, maka wanita tersebut bisa membuat laporan ke polisi. Meskipun demikian, kami tentunya tetap melakukan penyelidikan,” tegasnya. (ded)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Jaksa Tolak Pembelaan 3 Terdakwa Dugaan Korupsi Tugu Batas Palembang

Palembang, KoranSN Jaksa Penutut Umum (JPU) Kejari Palembang, Senin (18/11/2019) menolak pledoi atau pembelaan tiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.