Home / Nasional / Polisi Tangkap Pembuat Hoax Surat Suara

Polisi Tangkap Pembuat Hoax Surat Suara

Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Dedi Prasetyo. (foto-net/vivanews.com)

Jakarta, KoranSN

Penyidik Badan Reserse Kriminal Polri menangkap satu orang yang diduga membuat hoax tujuh kontainer berisi surat suara yang tercoblos. Pelaku diamankan di Bekasi, Jawa Barat.

“Ya satu diamankan,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal Polisi Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

Dedi menjelaskan, saat ini pelaku sedang dalam pemeriksaan di Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri. Ketika ditanya identitas dan kronologis penangkapan, Dedi masih enggan menjelaskannya. Menurutnya, kasus ini akan dirilis pada Rabu, 9 Januari besok. “Selengkapnya akan dirilis besok jam 10.00 WIB,” ujarnya.

Baca Juga :   Sempat Dideportasi, 24 WNI Kembali Dipekerjakan di Papua Nugini

Sebelumnya, polisi menangkap tiga terkait penyebaran hoax tujuh kontainer surat suara tercoblos. Ketiga tersangka yakni HY, LS, dan J pun sudah ditetapkan tersangka. Namun, polisi tidak melakukan penahanan kepada tiga orang tersebut. (viva.co.id)


Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

ASN dan Kepala Daerah Dilarang Dinas Luar Negeri Selama Pemilu

Jakarta, KoranSN Aparatur Sipil Negara atau ASN dan kepala-kepala daerah, dilarang melakukan dinas luar negeri ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.