Home / Gema Sriwijaya / Banyuasin / Polres Banyuasin Sasar Pengemudi Gunakan Hp

Polres Banyuasin Sasar Pengemudi Gunakan Hp

Kapolres Banyuasin saat mengecek kesiapan petugas. (foto-siryanto/koransn.com)

Banyuasin, KoranSN

Polres Banyuasin menggelar apel gelar pasukan operasi Patuh Musi 2018 dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang Kamseltibcar lantas untuk mewujudkan Kamseltibcar lantas yang mantap dan kondusif menjelang Idul Fitri 1439 H yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Banyuasin, Kamis (26/4/2018) pagi.

Operasi patuh ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, ketertiban dan kepatuhan berlalu lintas. Apel dipimpin langsung Kapolres Banyuasin, AKBP Yudhy Surya Markus Pinem, SIK.

Kapolres mengatakan, adapun sasaran operasi patuh 2018, pengemudi menggunakan HP, pengemudi melawan arus, pengemudi bonceng tiga, pengemudi dibawah umur, pengemudi tidak memakai helm, pengemudin mabuk dan pengemudi berkecepatan tinggi.

“Kita ingin meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berkendara sehingga kecelakaan tidak terjadi,” kata AKBP Yudhy Surya.

Operasi patuh ini mulai dilaksanakan tanggal 26 April 2018- 9 Mei 2018 di berbagai wilayah yang ada di Kabupaten Banyuasin. (sir)

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Dewan Rekomendasi 10 Catatan LKPJ Walikota

Lubuklinggau, KoranSN DPRD Kota Lubuklinggau, merekomendasikan dengan 10 cacatan strategis terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) ...

error: Content is protected !!