Home / Gema Sriwijaya / Polres Lahat Bagi-bagi Snack

Polres Lahat Bagi-bagi Snack

Sukseskan MXGP Indonesia di Palembang, Indonesia



Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Pemerintah Kabupaten Banyuasin

Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Petugas Satlantas Polres Lahat saat membagikan snack kepada warga. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Anggota satuan lalu lintas Polres Lahat, Rabu (28/3/2018) yang biasanya mengatur tertib lalu lintas membagikan sedikit rezeki yakni berupa pembagian bubur dan snack kepada warga yang sedang sibuk menjalani rutinitasnya sehari hari.

Tentunya aksi bagi bagi snack dan bubur dari penjaga tertib lalu lintas di Kabupaten Lahat ini menjadi perhatian sendiri bagi warga dan pengendara. Beberapa warga, sekelompok mang ojek yang sedang menunggu penumpang, mang becak dan penjaga parkir dihampiri anggota Polri ini.

Baca Juga :   Wabup Muba Tanggapi Pemandangan Umum Fraksi DPRD Terkait Pertanggungjawaban APBD 2018

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi S.IK melalui Kasat Lantas Polres Lahat AKP Dani Prasetya SIK mengungkapkan, apa yang dilakukan anggotanya pada hari ini bukan lah dalam aksi apa apa melainkan sekedar untuk berbagi pada warga setempat.

“Tidak dalam rangka kegiatan khusus, kita hanya berbagi pada saudara kita yang biasanya beraktifitas di pasar yakni pedagang, tukang ojek, tukang becak dan pengatur parkir dan itung itung berbagi rezeki antar sesama,” terangnya. (rob)

Iklan Warung Seblak Dadaan Sunda di Citimall Lahat

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Avatar

Lihat Juga

Forkopimcam Sekayu Pasang Stiker di 223 Rumah Penerima PKH

Sekayu, KoranSN Dalam Program Pengetasan Kemiskinan Bertahap, rumah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang merupakan Program …