Sabtu , Februari 16 2019
Home / Gema Sriwijaya / Polres Lahat Bagi-bagi Snack

Polres Lahat Bagi-bagi Snack

Petugas Satlantas Polres Lahat saat membagikan snack kepada warga. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Anggota satuan lalu lintas Polres Lahat, Rabu (28/3/2018) yang biasanya mengatur tertib lalu lintas membagikan sedikit rezeki yakni berupa pembagian bubur dan snack kepada warga yang sedang sibuk menjalani rutinitasnya sehari hari.

Tentunya aksi bagi bagi snack dan bubur dari penjaga tertib lalu lintas di Kabupaten Lahat ini menjadi perhatian sendiri bagi warga dan pengendara. Beberapa warga, sekelompok mang ojek yang sedang menunggu penumpang, mang becak dan penjaga parkir dihampiri anggota Polri ini.

Baca Juga :   Pengisian Pertamax Distop, SPBU Siap Bertanggungjawab

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi S.IK melalui Kasat Lantas Polres Lahat AKP Dani Prasetya SIK mengungkapkan, apa yang dilakukan anggotanya pada hari ini bukan lah dalam aksi apa apa melainkan sekedar untuk berbagi pada warga setempat.

“Tidak dalam rangka kegiatan khusus, kita hanya berbagi pada saudara kita yang biasanya beraktifitas di pasar yakni pedagang, tukang ojek, tukang becak dan pengatur parkir dan itung itung berbagi rezeki antar sesama,” terangnya. (rob)

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pisau dan Golok Corak Batik Duren Lubuklinggau Tembus Pasar Nasional

Lubuklinggau, KoranSN Kerajinan pisau dan golok dengan corak batik motif duren khas Lubuklinggau tembus pasar ...