Rabu , Februari 20 2019
Home / Lacak / Polres Lahat Dalami Kasus Tangkapan Besar Narkoba

Polres Lahat Dalami Kasus Tangkapan Besar Narkoba

Tampak ketiga tersangka saat diamankan. (foto-robby/koransn.com)

 

Lahat, KoranSN

Jajaran Polres Lahat, Jumat (2/6/2017) pukul 12.00 WIB, menyergap kawanan terduga bandar besar narkoba jenis sabu di kawasan Desa Tanjung Payang. Bahkan hingga kini polisi masih terus mendalami kasus tersebut.

Dari data yang berhasil dihimpun, dalam penyergapan tersebut diamankan tiga orang. Mereka yakni; ‘RC’ (47), ‘DA’ (36) dan ‘YT’ (46).

Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK saat dikonfirmasi,  Senin (5/6/2017) tak menampik adanya penyergapan dan penangkapan terduga bandar sabu tersebut.

Dikatakan Kapolres, adapun kronologis penangkapannya yakni, dilakukan pada hari Jumat (2/6/2017) sekira pukul 12.00 WIB di sebuah kontrakan di kawasan Desa Tanjung Payang milik tersangka ‘YT’.

Baca Juga :   Jaksa & Polisi Geledah Rumah Tersangka Koruptor

“Benar, petugas sudah amankan sedikitnya 3 orang tersangka terduga bandar sabu,” ungkap Kapolres Roby.

Menurut Kapolres, dalam penggerebekan tersebut pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti  berupa; 124,69 gram narkotika jenis sabu di dalam saku jaket warna hitam yang diduga milik tersangka ‘RC’. Selain itu juga diamankan satu buah jaket warna hitam dan handphone (HP) warna putih hitam.

“Kita juga masih terus berupaya mengembangkan kasus ini dengan detail, terutama kecurigaan yang menjurus ke arah terlibatnya jaringan narkoba kelas kakap, baik nasional ataupun internasional,” tegas Kapolres. (rob)

Baca Juga :   Sumsel Target Peredaran Narkoba, Sungai Musi Dipantau
Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Saat Tidur Pulas, Bindes di Ogan Ilir Diperkosa dan Dianiaya

Indralaya, KoranSN Sungguh malang nasib seorang bidan desa (Bides) berinisial ‘L’ (25), yang bertugas di ...