Polres Lahat Kembangkan Kasus Narkoba Monika Untuk Ungkap Siapa Saja Terlibat & Sering Bersama Tersangka

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono. (Foto-Istimewa)

Lahat, KoranSN

Polres Lahat akan melakukan pengembangan dan menindaklanjuti kasus tertangkapnya seorang pengedar Narkoba, Monika Gusta (22) selaku pemandu lagu karoke di Kabupaten Lahat. Demikian dikatakan Kasatres Narkoba Polres Lahat, AKP Zulfikar SH.

AKP Zulfikar SH mengatakan, dari pengakuan tersangka Krismonika Gusta saat dilakukan pemeriksaan maka pihaknya segera memanggil beberapa pihak yang disebut-sebut oleh tersangka.

Dilanjutkannya, berdasarkan pengakuan tersangka yang akrab dipanggil Monik tersebut saat diperiksa mengatakan, jika tersangka kerap mengkonsumsi ekstasi dan pesta Narkoba di tempat hiburan karoke bersama rekan tersangka.

Baca Juga :   Aniaya Ibu Kandung, Warga IB II Diringkus Polisi

“Saat penangkapan tersangka sedang berada di rumahnya di kawasan Perumnas Residen Pelangi Blok G Desa Manggul Kabupaten Lahat. Barang bukti yang kami temukan saat itu berada di loker pintu mobil sebelah kiri bagian belakang,” jelas Zulfikar. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel
Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Ungkap Tersangka Dugaan Korupsi Masjid Sriwijaya, Kejati Terus Periksa Saksi

Palembang, KoranSN Hingga kini Kejati Sumsel masih terus melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi terkait dugaan kasus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.