Polres Lahat Tangkap Bandar Narkoba

Kasatnarkoba Polres Lahat AKP Bobby Eltarik. (foto-robby/koransn)

Lahat, KoranSN

Satnarkoba Polres Lahat berhasil mengamankan seorang pemuda yang menyimpan narkoba Rabu malam (12/06/2019) dilokasi Cafe Budi Desa Sadan Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat.

Berdasarkan keterangan Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap melalui Kasatnarkoba Polres Lahat AKP Bobby Eltarik mengatakan, pelaku adalah Pensi (43) yang merupakan warga Desa Jentian Kecamatan Pajar Bulan.

Dari tangan pelaku Polisi berhasil menyita 1 buah dompet warna hitam, 1 butir dan 2 pecahan 1/4 pecahan pil ekstasi warna orange dibungkus plastik klip transparan, 20 butir Pil ekstasi warna orange logo kenzo, 2 paket sedang Narkotika jenis shabu, 1 unit timbangan digital dan 1 buah tas sandang warna hitam.

Baca Juga :   Kapolda Pastikan Sofyan Korban Begal

“Kami sudah mengamankan Pensi yang juga diduga sebagai bandar narkoba. Selama ini masyarakat selalu resah dengan keberadaan pelaku,” jelas Bobby.

Bobby menjelaskan, penangkapan Pensi merupakan informasi dari masyarakat setempat. Pelaku ditangkap saat berada di warung remang dan langsung digeledah. Hasilnya, polisi berhasil mengamankan beberapa jenis sabu.

Selanjutnya, polisi melanjutkan penggeledahan kerumah pelaku. Disini, polisi juga menemukan barang bukti narkoba yang disimpan pelaku dirumahnya.

“Pelaku sudah kami mintai keterangan dan sudah dijadikan tersangka. Barang bukti juga sudah kami amankan, selanjutnya kami akan mengembangkan kasus ini. Bukan tidak mungkin ada jaringan yang lebih besar lagi,” tegas Kasatnarkoba Polres Lahat Bobby Eltarik pada awak media Senin (17/06/2019). (rob)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Satgas Pamtas Tangkap Dua Pelaku Sindikat Pengiriman PMI Ilegal

Pontianak, KoranSN Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas mengamankan dua pelaku sindikat pengiriman Pekerja Migran Indonesia (PMI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.