Senin , Januari 21 2019
Home / Gema Sriwijaya / Polres Lubuklinggau Gelar Nobar Film 22 Menit

Polres Lubuklinggau Gelar Nobar Film 22 Menit

Persatuan Jaksa Indonesia
Suasana Nonton Bareng Film # 22 menit di Kota Lubuklinggau. (Foto-Rifat/KoranSN)

Lubuklinggau, KoranSN

Film 22 Menit yang menceritakan terjadinya ledakan bom di daerah Tambrin dan Sudirman Jakarta pada Januari 2016, kini telah diputar secara serentak di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

Dimana film tersebut menceritakan tentang keberhasilan Polri dalam melumpuhkan teroris yang telah memakan korban jiwa baik masyarakat umum maupun anggota kepolisian Satuan Lalulintas (Satlantas) yang saat kejadian sedang menjalankan tugas.

Namun, berkat kesigapan anggota polri, Densus 88 Anti Teror berhasil melumpuhkan kawanan teroris yang hanya memakan waktu lebih kurang 22 menit.

Baca Juga :   Warga Pagar Gunung Lahat Nikmati TMMD

Di Kota Lubuklinggau, Jumat siang (20/7/2019) Polres Lubuklinggau dan jajaran yang dikomandoi Kapolres Lubuklinggau, AKBP Sunandar dan Waka Polres Kompol Zulkarnain menggelar nonton bareng (Nobar) film tersebut.

Tampak hadir dalam Nobar Film 22 Menit tersebut jajaran Pejabat Pemkot Lubuklinggau dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) H.A.Rahman Sani, Kajari Lubuklinggau, Hj.Zairida.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Sunandar mengatakan, dengan adanya Film 22 Menit tersebut hendaknya dapat dijadikan renungan bagi setiap personil kepolisian, khusus jajaran Polres Lubuklinggau dalam tanggungjawabnya sebagai anggota Polri.

Baca Juga :   Pemprov Sumsel Gelar Sholat Istisqo Bersama Tokoh Agama dan Masyarakat

“Kita berharap adanya Film 22 Menit ini dapat memberikan semangat dan motivasi setiap anggota Polri dalam menjalankan tugasnya dengan tetap didasari Tribrata dan Catur Prasetya, khususnya dalam penegakan hukum dan Harkamtibmas dalam menanggulangi aksi terorisme,” ujarnya.

Kapolres menghimbau kepada masyarakat agar tetap meningkatkan kewaspadaan, jangan mudah terpancing isu-isu yang tidak jelas sumbernya.

“Tujuan terorisme untuk adu domba. Untuk itu warga jangan gampang terpancing,” pintanya. (rif)

Hotel Grand Inna Palembang

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Walikota Pagaralam Fokus Menata Kota Agar Lebih Indah dan Bersih

WALIKOTA Pagaralam, Alpian Maskoni SH dan Wakil Walikota, M Fadli SE ingin lebih fokus menyelesaikan ...