Polres Mura dan Kodim 0406 MLM Masak Bareng untuk Sopir Angkot dan Tukang Ojek

Personil Polres Mura dan Kodim 0406 MLM masak barang untuk dibagikan kepada sopir angkot dan tukang ojek.(foto-istimewa)

Musirawas, KoranSN

Jajaran Polres Musirawas bersama aparat TNI dari Kodim 0406 Musirawas membagikan paket makanan kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang mencari nafkah di pinggir-pinggir jalan di wilayah Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musirawas, Selasa (14/04/2020).

Pembagian paket makanan ini dipimpin Kabag Ops Polres Musirawas Kompol Suparlan didampingi Pabung Kodim 0406/MLM Mayor Czi Ayub dan Kapten Inf Ajun Taufik, bersama anggota.

Selain jajaran Polres Musirawas dan Kodim 0406 MLM, ikut ambil bagian dalam pembagian 250 paket makanan ini jajaran Pemkab Musirawas, khususnya dari Dinas Sosial dan Tagana. Rincian personil yang diterjunkan dalam pembagian paket makanan ini, dari Polres Musirawas sebanyak 20 personil, Kodim 0406 15 personil dan dari Dinas Sosial sebanyak 15 personil.

Baca Juga :   Satu Bulan, Rawas Ulu Terima Dua Kali Penghargaan

Kapolres Musirawas AKBP Suhendro melalui Stap Humas Polres Mura, Bripka Rinto Wijaya dalam rilisnya mengatakan, kegiatan ini dilakukan, sebagai bentuk kepedulian Polri bersama instansi samping terhadap masyarakat yang terdampak dari adanya pandemi Corona Virus Diseases (Covid) 19.

Pembagian paket makanan ini lebih diutamakan kepada masyarakat pedagang kaki lima, pengemudi ojek,sopir angkot dan masyarakat umum yang beraktifitas di jalanan dalam mencari nafkah. Kalangan masyarakat ini salah satu yang paling merasakan dampak dari adanya pandemi covid-19 ini.

Baca Juga :   Naiki Speedboat, Wisata Tahunan di Sungai Komering

“Kami jajaran Polres Musirawas bersama TNI dari Kodim 0406 MLM dan Pemkab Musirawas, membagikan 250 paket makanan kepada masyarakat. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri bersama TNI dan pemerintah daerah terhadap masyarakat yang terdampak dari adanya pandemi covid-19,” ungkap Kapolres. (rif)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

BPBD Empat Lawang Ingatkan Warga Waspada Bencana

Empat Lawang, KoranSN Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Empat Lawang memberikan peringatan ke masyarakat di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.