Sabtu , Januari 19 2019
Home / Gema Sriwijaya / Polres Mura Gelar Rakor Bersama Pemkab

Polres Mura Gelar Rakor Bersama Pemkab

Persatuan Jaksa Indonesia
Polres Mura saat menggelar Rakor bersama Pemkab Mura dan Pemkab Muratara dalam rangka persiapan perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019. (Foto-Istimewa)

Musirawas, KoranSN

Polres Musirawas (Mura) menggelar rapat koordinasi (Rakor) persiapan pengaman perayaan Natal 2018 dan tahun baru 2019 bersama Pemerintah Kabupaten Mura dan Pemkab Musirawas Utara (Muratara), Rabu (19/12/2018).

Sebelum Rakor digelar tampak dilakukan video compreance (Vidcon) dengan Kapolri. Setelah itu barulah dilakukan Rakor pengamanan perayaan natal tahun baru.

Kapolres Musirawas, AKBP Suhendro SIK menyampaikan, bahwa ada beberapa target dari Kapolda Sumsel yaitu; zero insiden pada saat perayaan tahun baru dan zero tindak kriminal Curas di jalanan.

Baca Juga :   Kepala Sekretariat Panwascam Banyuasin Dilantik

Kapolres juga memberikan penekanan pada saat Rakor, yaitu harus mengambil langkah-langkah pencegahan, penyiapan kekuatan yang bersifat siaga dan pelaksanaan apel gelar pasukan nanti harus ada TFG (Tectical Floor Game). Sehingga anggota lebih paham akan tugasdi lapangan.

Bupati Musi Rawas diwakili Kasat Pol PP, Syamsul Joko Karyono dan Bupati Muratara yang diwakili Asisten II, Heriansyah menyatakan akan mendukung kegiatan pengamanan yang akan dilaksanakan oleh Polres Mura tersebut.

Sementara Kabag Ops Polres Musirawas, Kompol Handoko Sanjaya, Polres Musirawas telah menyiapkan dua pos yaitu; satu Pos Pelayanan yang akan didirikan di Gereja Santa Maria Desa Mataram Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas dan satu Pos Pengamanan didirikan di Desa Karang Anyar Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara.

Baca Juga :   HD Ajak Warga Hindari Konflik

“Untuk personel sebanyak 40 personel yang telah disiapkan,” tandasnya. (rif)

Hotel Grand Inna Palembang

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Dodi Reza Ajak Warga Muba Jaga Kebersihan Toilet Masjid

Sekayu, KoranSN Menjaga kebersihan adalah sebagian dari iman, hal inilah yang membuat Bupati Muba Dodi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.