Selasa , September 25 2018
Home / Gema Sriwijaya / Polres Musirawas Siapkan Tiga Pospam Idul Fitri 1439 H

Polres Musirawas Siapkan Tiga Pospam Idul Fitri 1439 H

Kapolres Musirawas, AKBP Bayu Dewantoro. (Foto-Rifat/Koransn)

Musirawas, KoranSN

Guna mengamankan dan melayani arus mudik dan arus balik lebaran tahun ini yang akan melintasi wilayah Kabupaten Musirawas dan Kabupaten Muratara, Polres Musirawas mendirikan tiga Pos Pengaman (Pospam) dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Tiga Pospam itu masing-masing dua Pospam dan satu Pos Pelayanan (Posyan). Pos pengamanan didirikan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Lawang Agung Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara dan satu lagi didirikan di jalan lintas Musirawas-Sekayu di wilayah Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musirawas.

Baca Juga :   Awasi Pilkada, Pemkab OKI Kucurkan Rp 11 Miliar

Sedangkan Posyan, didirikan di jalan poros Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musirawas.

Kapolres Musirawas, AKBP Bayu Dewantoro didampingi Kabag Ops Kompol Handoko Sanjaya, Selasa (5/6/2018) menjelaskan, jumlah pos yang didirikan tahun ini memang lebih sedikit dibandingkan tahun sebelumnya. Namun, jumlah personelnya diperkuat, yakni satu pos diterjunkan sebanyak 13 anggota Polri, ditambah dengan instansi samping seperti TNI dan dari pihak pemerintah daerah.

“Pemilihan lokasi pospam difokuskan ada disekitar itu tempat pelayanan. Contoh dekat rumah makan, dekat tempat istirahat, tempat ibadah, dan ada tempat lagi seperti warung-warung, sehingga memudahkan pemudik,” ujarnya. (rif)

Baca Juga :   Hasil Sidak, Masih Ditemukan Produk Berbahaya
Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Polres Prabumulih Ajak Sukseskan Pemilu 2019 dan Jauhi Narkoba

Prabumulih KoranSN Ajakan dan himbauan menyukseskan Pemilihan Umum Pemilihan Presiden (Pilpres) pada April 2019 kini ...

error: Content is protected !!