Senin , Februari 18 2019
Home / Gema Sriwijaya / Polres Pagaralam Musnakan 2.000 Botol Miras dan 500 Petasan

Polres Pagaralam Musnakan 2.000 Botol Miras dan 500 Petasan

Suasana pemusnahan barang bukti Miras dan petasan di Lapangan Merdeka Pagaralam Utara. (foto-asnadi/koransn.com)

Pagaralam, KoranSN

Polres Kota Pagaralam, Rabu (6/6/2018) memusnakan lebih kurang 2.000 botol minuman keras (Miras) dan 500 bungkus petasan di Lapangan Merdeka Kelurahan Beringin Jaya Kecamatan Pagaralam Utara.

Pemusnahan barang sitaan tersebut disaksikan langsung Pj Walikota Pagaralam Musni Wijaya, Kepala Kejaksaan Negeri Jaja, Ketua KPU Yenli Elmanoferi dan Kakan Kemenag Win Hartan.

Kapolres Pagaralam, AKBP Dwi Hartono mengatakan, barang bukti Miras dan petasan yang dimusnahkan ini merupakan hasil tangkapan razia di seputaran Pasar Dempo Permai.

Baca Juga :   Aneh, Sayap Bebek Terbalik Sejak Menetas

“Khusus untuk Miras jauh sebelumnya kami sudah gencar melaksanakan razia, karena saat itu terkait dengan banyaknya korban yang berjatuhan dari daerah lain,” jelas Dwi.

Dijelaskan Dwi, sejak awal bertugas di Kota Pagaralam dirinya berkomitmen untuk memerangi peredaran miras.

“Saya tidak akan memberi ruang peredaran miras di Pagaralam, saat ini tidak ada lagi distributor yang menjual miras, kalaupun masih ada itu didatangkan dari daerah lain,” tambahnya.

Lebih lanjut terang Dwi, dirinya berharap setelah pemusnahan Miras dan Petasan tidak ada lagi peredaran barang haram tersebut di Kota Pagaralam. “Semoga kedepan Kota Pagaralam lebih baik lagi dan bersih dari peredaran miras,” ungkapnya. (asn)

Baca Juga :   Wabah DBD di PALI Masih Meluas
Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Polres Mura Siap Kawal Pengambilan Surat Suara

Musirawas, KoranSN Jajaran Polres Mura bersama dengan KPU dan Bawaslu Kabupaten Mura dan Muratara melaksanakan ...