Kamis , Februari 21 2019
Home / Gema Sriwijaya / Polres Pagaralam Terus Usut Dugaan Korupsi PT Ayek Basemah

Polres Pagaralam Terus Usut Dugaan Korupsi PT Ayek Basemah

Tampak pabrik air kemasan ARPA yang dikelola PT Ayek Basemah saat disegel. (Foto-Asnadi/KoranSN)

Pagaralam, KoranSN

Penyidik Tipidkor Sat Reskrim Polres Pagaralam terus mengusut dan menyelidiki dugaan korupsi di PT Ayek Basemah yang merupakan pengelola pabrik ARPA di Pagaralam.

Hal tersebut ditegaskan Kapolres Pagaralam, AKBP Dwi Hartono melalui Waka Polres Kompol Tri Wahyuni didampingi Kasat Reskrim, AKP Helmi Andriansyah, Kamis (11/10/2018).

Menurutnya, bahkan untuk mengungkap dugaan kasus tersebut saat ini pabrik air kemasan ARPA yang dikelola PT Ayek Basemah di Muara Siban Kecamatan Dempo Utara sudah dipasang segel.

Baca Juga :   Oknum Pegawai di Kelurahan Gunung Ibul Prabumulih Diduga Pungut Biaya Sertifikat Prona

“Penyegelan ini dipastikan tidak akan ada lagi kegiatan operasional di dalam pabrik ARPA tersebut, dan apabila masih didapati hal tersebut maka Polres Pagaralam akan segera menindak sesuai hukum yang berlaku. Bahkan penyelidikan dugaan korupsi ARPA masih berlangsung, sehingga untuk kelancaran proses ini perlu dilakukan pengecekan,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH bersama Polres Pagaralam dan Satuan Pamong Praja (Sat Pol PP), Kamis (11/10/2018) menyegel pabrik air kemasan ARPA yang dikelola PT Ayek Basemah di Muara Siban Kecamatan Dempo Utara.

Baca Juga :   Sah, 1.149 Pasutri Terima Buku Nikah Gratis

Pabrik air mineral ini disegel lantaran izin operasional pabrik tersebut sudah habis dan belum ada perpanjangan. Sehingga Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni dalam rangka 100 hari kerjanya menyegel pabrik ARPA tersebut. (asn)

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Asfan Pimpin SFC

Lahat, KoranSN Gubernur Sumsel H Herman Deru menepati janjinya memberi kejutan terkait siapa yang dipercayanya ...