Polres Siapkan Operasi Lilin 2017

Tampak rakor lintas sektor sedang berlangsung. (foto-sunardi/koransn.com)

Muratara, KoranSN

Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, Polisi Resort (Polres) Musi Rawas menggelar rapat koordinasi (Rakor) lintas sektor bidang operasional Lilin Musi 2017 dengan Pemerintah Kabupaten Muratara.

Rakor ini dibuka langsung oleh Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro dan dihadiri Staf Ahli Bupati Musi Rawas dan Kasat Pol PP Muratara, Kasub Denpom MLM, serta seluruh Kapolsek jajaran Polres Musi Rawas, Camat Rupit, Kades Karang Anyar, dan Jasa Raharja.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Bayu Dewantoro mengatakan, pelaksanaan Operasi Lilin 2017 mendatang diharapkan tetap dijaga dengan baik bila perlu keamanan ditingkatkan.

Baca Juga :   Usia 14 Tahun Pagaralam Raih Penghargaan WTP

“Supaya perayaan Natal dan Tahun Baru dapat berlangsung aman dan kondusif sesuai harapan bersama,” katanya.

Kapolres mengatakan, sinergitas itu adalah kunci kesuksesan segala kegiatan, jika sinergitas tetap dijunjung maka pelaksanaan apapun itu diharapkan bisa berjalan aman. Ia juga menekankan seluruh jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan dan jangan underestimate.

“Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muratara mendukung kinerja Polres Musi Rawas dalam rangka pengamanan perayaan Hari Raya Natal maupun pergantian tahun 2017 ke 2018,” ungkapnya.

Sementara itu, Camat Rupit Hj Gusti Rohmani berterima kasih karena Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara dilibatkan dalam rencana Operasi Lilin 2017 ini.

Baca Juga :   Gerindra Siap Menangkan Syarif-Surian

“Dalam pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2018, kita sangat mendukung dan siap membantu Polres Musi Rawas khususnya di wilayah Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara,” pungkasnya. (snd)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pemkab OKUT MoU dengan Basarnas

Palembang, KoranSN Pemerintah Kabupaten OKU Timur melakukan MoU atau penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Basarnas. …