Home / Gema Sriwijaya / Banyuasin / Polsek Air Kumbang Giat 21 Cipkon

Polsek Air Kumbang Giat 21 Cipkon

Sukseskan Asian Games di Jakarta dan Palembang Tahun 2018
Suasana razia Cipkon Polsek Air Kumbang. (foto-istimewa)

Banyuasin, KoranSN

Dalam rangka giat 21 (razia) cipta kondisi (Cipkon) antisipasi 3C, Polsek Air Kumbang melaksanakan KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) dengan sasaran premanisme, peredaran narkoba dan kepemilikan senjata api atau sajam.

Giat tersebut berlokasi di Jalan Inpres Desa Sidomulyo Kecamatan Air Kumbang, Kabupaten Banyuasin, Rabu (16/5/2018) malam, dengan cara melakukan pengeledahan badan dan kendaraan serta pemeriksaan terhadap surat-surat kendaraan yang sedang melintas di jalan Inpres Desa Sidomulyo. Giat 21 KKYD dipimpin langsung oleh Kapolsek Air Kumbang Iptu Apryadi.

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK melalui Kasubag Humas AKP Ery Yusdi saat ditemui di ruang kèrjanya, Kamis (17/5/2018) mengatakan hasil yang di dapat dalam giat tersebut diamankan 2 unit R2 yang mana pengendara tidak membawa surat- surat kendaraan dan SIM.

Ery mengimbau kepada masyarakat agar segera menghubungi Polsek Air Kumbang jika ada hal-hal mencurigakan atau terjadinya tindak pidana.

“Pelaksanaan giat ini tidak di temukan kepemilikan senjata api atau Sajam ataupun yang membawa narkotika atau premanisme yang meresahkan masyarakat,” pungkas Ery. (sir)

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

LIPI Gelar Pelatihan Diseminasi Ilmu Pengetahuan dan Tekhnologi

Indralaya, KoranSN Ratusan peserta yang terdiri dari perangkat desa, karang taruna dan masyarakat mengikuti pelatihan ...

error: Content is protected !!