Home / Gema Sriwijaya / Polsek Lahat dan Bhayangkari Berbagi Takjil Hingga Berbuka Bersama Tahanan

Polsek Lahat dan Bhayangkari Berbagi Takjil Hingga Berbuka Bersama Tahanan

Suasana pembagian Takjil. (foto-robby/koransn)

Lahat, KoranSN

Bulan Ramadhan merupakan bulan dimana semua umat Islam berlomba untuk beramal. Kesempatan ini juga dilakukan oleh Polsek Kota Lahat, Sabtu (11/5/2019) pukul 17.00 WIB dengan membagikan takjil on the road bersama Bhayangkari di kawasan Lembayung Citi Mall Lahat.

Dalam kegiatan itu, Kapolsek beserta anggota dan ibu Bhayangkari turun ke jalan membagikan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas.

Pantauan di lapangan, beberapa anggota Polsek Kota terlihat membagikan takjil kepada masyarakat sekitar.

Baca Juga :   Walikota Pagaralam Jamin Sembako Cukup Hadapi Tahun Baru

Kapolsek Kota Lahat, AKP Adriansyah mengatakan, kegiatan bagi takjil ini ditujukan pada masyarakat yang kurang mampu. Sehingga menumbuhkan jiwa sosial selama bulan Ramadhan.

“Saya juga menghimbau kepada masyarkat, agar menjaga ketertiban, sehingga ibadah puasa tahun ini bisa berjalan lancar,” kata Adriansyah saat dibincangi sambil membagikan takjil kepada warga yang melintas.

Setelah selesai membagikan takjil, Kapolsek beserta jajaran dan Bhayangkari melanjutkan kegiatan berbuka bersama di Kantor Polsek Kota Lahat.

Ada yang menarik di sini, Kapolsek didampingi Bhayangkari dan jajaran anggotanya berbuka puasa dengan para tahanan di kantor tersebut. Bahkan, tanpa canggung Kapolsek mengantar langsung makanan ke para tahanan dengan didampingi istri dan Bhayangkari lainnya.

Baca Juga :   Tunggakan Jamsoskes OKI Rp 23 Milyar

“Bulan Ramadhan bulan penuh ampunan. Semoga saja mereka (para tahanan) mendapat hidayah dan bisa bertobat juga,” ucap pria ramah ini usai memberikan makanan kepada tahanan. (rob)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Sidak, Sekda Lahat Januarsyah Temukan Banyak ASN Bolos dan Ruangan Kantor Terkunci

Lahat, KoranSN Tingkat disiplin ASN di Kabupaten Lahat masih jauh dari kata sempurna. Sebab masih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.