Home / Lacak / Polsek Talang Ubi Amankan Pelaku Cabul

Polsek Talang Ubi Amankan Pelaku Cabul

terlapor sedang dilakukan BAPPALI, KoranSN.com  – WND (13), warga Kelurahan Talang Ubi Barat Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI dilaporkan ke Mapolsek Talang Ubi atas dugaan pencabulan yang telah dilakukannya terhadap bocah berusia tiga tahun.

Atas pebuatannya tersebut saat ini WND diamankan pihak kepolisian untuk dilakukan pemeriksaan lebihlanjut. Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol Janton Silaban membenarkan, adanya penangkapan tersebut.

Pelaku ditangkap berdasarkan laporan korban dengan No Laporan: 188 /V/2015/SUMSEL/RES M ENIM/SEK TL UBI, (16/5). “Ibu korban yang langsung melaporkan pelaku. Usai menerima laporan anggota langsung mendatangi TKP pencabulannya, sehingga pelaku berhasil kita amankan,” katanya.

Baca Juga :   Polisi Bekuk Pengedar Sabu di 'Kampung Baru'

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi Jumat (15/5), ketika ibu korban sedang mencuci pakaian. Kemudian terlapor mengajak korban ke dalam kamar dan melakukan aksi bejatnya.

Terungkapnya kasus ini, setelah korban menceritakan kepada ibu kandungnya. Setelah dicek ibu korban menemukan air sprema yang diduga milik pelaku.

Dari kejadian tersebutlah kedua orang tua korban kemudian membawa korban ke bidan dan dirujuk ke RSUD Pendopo guna dilakukan visum et revertum. Setelah itu, barulah orang tua korban melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Talang Ubi.

Baca Juga :   Ungkap Tersangka Lain, KPK Kembangkan Penyidikan

Selain telah mengamankan terlapor petugas kepolsian juga berhasil mengamankan barang bukti, satu lembar baju kaos jenis oblong warna kuning, satu lembar celana pendek jenis kaos warna merah, satu lembar celana dalam putih. “Karena dibawah umur maka pelaku sementara ini kita amankan,” tandasnya.

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

2 Terdakwa Pembunuh Ibu dan Anak Divonis Pidana Mati

Pagaralam, KoranSN Tika Herli alias Tika (31) dan Riko Apriadi (20), yang merupakan terdakwa kasus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.