Home / Gema Sriwijaya / Banyuasin / Polsek Tanjung Lago Pasang Spanduk Netralitas TNI-Polri Dalam Pemilu 2019

Polsek Tanjung Lago Pasang Spanduk Netralitas TNI-Polri Dalam Pemilu 2019


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Mengajak Masyarakat untuk datang Ke TPS dan menggunakan hak pilih
Anggota SPKT Polsek Tanjung Lago memasang beberapa spanduk tentang Netralitas TNI-Polri di Kantor Camat Desa Mulya Sari.(foto-siryanto/koransn)

Banyuasin, KoranSN

Dalam rangka menegaskan komitmen terkait netralitas TNI-Polri, anggota SPKT Polsek Tanjung Lago, memasang beberapa spanduk tentang Netralitas TNI-Polri di Kantor Camat Desa Mulya Sari, Kecamatan Tanjung Lago, Kabupaten Banyuasin, Rabu (20/3/2019).

Menurut Kapolsek Tanjung Lago Iptu Jamiludin, pemasangan spanduk tersebut, merupakan salah satu upaya satuannya dalam mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa TNI-Polri itu netral dalam setiap Pemilu/Pemilukada.

Baca Juga :   Timnas All Star Serbu OKU

“Sesuai dengan arahan yang telah dicanangkan oleh Kapolri Jendral Polisi Tito Karnapian dan Panglima TNI Marsrkal TNI Hadi Tjahjanto, bahwa kami harus konsekuen dalam menjunjung tinggi netralitas TNI dan Polri,” kata Kapolsek Jamiludin.

Ia menegaskan, hal tersebut tertuang dalam UU No 34 tahun 2004 tentang TNI dan Polri yang salah satunya berisi tentang netralitas dalam setiap pesta demokrasi.

Dikatakan Kapolsek, Kapolri Jendral Polisi Tito Karnapian juga selalu mengingatkan kepada seluruh anggota pada setiap kesempatan dan menekankan untuk jangan coba-coba ada yang melanggar.

Baca Juga :   Dandim 0404 ME Serahkan Rumah Layak Huni

“Semoga dengan upaya yang kami lakukan ini, nantinya masyarakat akan lebih tahu bahwa kita TNI dan Polri bersikap netral dan tentunya juga untuk selalu mengingatkan kami sendiri,” tuturnya.

“Dan yang terpenting, kami juga mengajak kepada seluruh masyarakat, untuk bersama-sama mewujudkan Pileg dan Pilpres 2019, agar dapat berjalan dengan aman dan damai,” pungkasnya. (sir)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Herman Deru: Bupati PALI Harus Gas Poll Turunkan Kemiskinan

PALI, KoranSN Didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Sumsel Hj Febrita Lustia, Gubernur Sumsel H. Herman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.